Ganteng, Terkenal Tapi Masih Single, Ini Alasan Fedi Nuril

Rabu, 08 Juli 2015 – 17:01 WIB
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Fedi Nuril seharusnya tak kesulitan mencari pasangan hidup. Dengan wajah rupawan dan ketenaran yang dimilikinya, Fedi bisa saja membuat lutut para wanita di hadapannya lemas.

Namun, ketampanan dan popularitas yang dimilikinya ternyata tak sejalan dengan kehidupan asmaranya. Buktinya, hingga kini dia masih melajang. Padahal, usia Fedi sudah menginjak 33 tahun.

BACA JUGA: Bella Makin Sering Dapat Peran Sebagai Ibu

"Keluarga gue enggak nuntut gue buat buruan kawin sih, nyokap gue biasa saja. Karena dua kakak gue belum pada kawin, jadi gue masih santai. Mereka yang harus cepat-cepat kawin. Kalau gue kan, juga cowok, beda sama cewek yang harus buru-buru," kata Fedi, Selasa (7/7).

Meski begitu, bukan berarti Fedi enggan naik pelaminan. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan tersebut juga punya mimpi memiliki keluarga kecil yang harmonis. Kapan itu?

BACA JUGA: Raline Shah: Kok ada Ya Orang Kayak gini?

"Kapan gue married? Ya, kalau sudah waktunya gue pasti bakal kawin. Ya, pengin sih punya anak. Gue liat teman-teman sudah pada gendong anak, gue belum. Pengin gue punya anak," kata Fedi. (mg3/jpnn)

 

BACA JUGA: Chen Bolin Gabung BM Plus Entertainment

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Film Poligami Bikin Aktor Ganteng Ini Nangis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler