Gara-gara Foto di FB, Guru Tampar Siswi

Rabu, 20 April 2011 – 08:19 WIB

SAMPIT - Kasus kekerasan di lingkungan pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur kembali terjadiSeorang siswi kelas IX SMP di Sampit berinisial RY menjadi korban penganiayaan oknum gurunya sendiri inisial RH.

Oknum guru RH memukul tepat mengenai bagian wajah anak didiknya

BACA JUGA: Dua Peserta Unas Ikut Merampok Tukang Bakso

Ironisnya, kejadian tak wajar tersebut kabarnya sempat disaksikan para guru lainnya


Berdasarkan kesaksian siswa SMP kepada wartawan, korban sempat histeris setelah mendapat pukulan

BACA JUGA: Dua Cewek Tertangkap Curi Kosmetik

Ketika itu ia (RY) baru keluar dari ruangan dan langsung dipukul.

Penelusuran awak media, guru tersebut marah diduga karena kesal melihat foto yang terpampang di jejaring sosial Facebook (FB)
Disebutkan, RY mengupload foto kawannya inisial MY yang terlihat bunting

BACA JUGA: Suporter Persita Bantai Tiga ABG

Padahal perutnya terlihat besar karena diselipkan balon dalam bajunyaSementara di sebelah MY berdiri seorang siswa teman lainnya berinisial RN.

Ternyata, RN merupakan putra dari sang guru RHDalam foto itu terkesan, RN telah menghamili MYBermula dari situlah hingga RH si guru sontak marah hingga melayangkan pukulan kepada RY.

Terpisah, sang kepala sekolah langsung membantah ketika wartawan mencoba mempertanyakan kebenaran informasi tersebutDirinya mengaku belum menerima laporan tentang adanya salah satu oknum guru yang melakukan kekerasan, apalagi terhadap anak didiknya

"Wah, mengenai informasi itu saya benar tidak tahu, dan lagi belum ada menerima laporan yang saya terimaBaik dari orang tua muridnya sendiri ataupun para gurunya,"kata Abung ditemui di ruang kerjanya, Selasa (19/4).  

Abung menambahkan, kalaupun disebutkan oknum guru tersebut (RH) telah melakukan kekerasan itupun tidak mungkin benar, pasalnya RH merupakan guru teladan yang banyak disenangi anak didiknya"Mengenai informasi itu, nanti akan saya kroscek kebenarannya," imbuhnya.(fm/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cemburu, Suami Bakar Rumah Selingkuhan Isteri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler