Gara-Gara Foto Ini, Dian Sastro Dicap Elitis

Rabu, 19 April 2017 – 06:42 WIB
Dian Sastrowardoyo saat dijumpai di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (1/3). Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - Dian Sastrowardoyo atau lebih dikenal Dian Sastro tengah menjadi buah bibir. Itu setelah munculnya video yang beredar memperlihatkan gerakan Dian menepis dan menghindar saat diminta foto bareng fans.

Kemunculan video tersebut pun membuat para pengguna sosial media yang tak suka dengan apa yang dilakukan Dian Sastro langsung menudingnya sebagai artis sombong.

BACA JUGA: Tepis Tangan Fans, Dian Sastro Panen Cacian

Akun Instagram Dian pun jadi sasaran bully. Bahkan salah satunya foto yang diunggah pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini saat tampil bareng dengan rekan sesama artis dihujani bully-an.

BACA JUGA: Dian Sastro Sempat Dinilai Tidak Cocok Perankan Kartini

Melihat keakraban dan kedekatan Dian dengan rekan sesama artis di foto tersebut semakin membuat netizen mencapnya sombong. Bukan itu saja, Dian juga dinilai sebagai artis yang pilih-pilih kelas sosial.

“Ini difoto mau nempel²… Ohh sesama ertong sih, mungkin satu class jga, kalo ama yg beda kelas apalagi fans² doang gak mau diajak selfie ampe nempel mesti ada jarak… Truk kali ah mesti jaga jarak aman,” tulis akun ishu_naureen.

BACA JUGA: Bicara Bahasa Jawa Setiap Hari demi Film Kartini

“Berasa canti bgt ya mbak ampe dipegang aja gamau? beda ya mbak drajatnya?,” timpal akun fitri.marinka.

Tak sedikit juga netizen yang menilai apa yang dilakukan Dian Sastro pada fansnya itu wajar dan sebagai tindakan refleks dan menjaga diri.

“Megang nya deket tete sm ketek, geli mungkin, risih jg. Apalagi sm org gak di kenal. So wajar dian kaya gt!,” ujar landmorning.

“Hargai privacy seseorang / artis , setiap orang punya pribadi masing2 , kalo menurut saya gak usah pegang pegang lah,” sambung akun ennail09. (lya/pojoksatu)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Memang Kenapa Bila Aku Perempuan?


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler