Gara-gara Pemain Sendiri, Barca Ditahan Villarreal

Senin, 21 Maret 2016 – 00:22 WIB
Bomber Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez, tampak kecewa usai gagal memanfaatkan satu peluang di kandang Villarreal. Foto: AFP

jpnn.com - VILLARREAL - Barcelona masih tak terkalahkan dalam 38 laga musim ini. Namun hanya hasil imbang yang didapatkan pasukan racikan Luis Enrique di pekan 30 La Liga.

Dalam lawatannya ke markas Villarreal di Estadio El Madrigal, Minggu (20/3) malam WIB, Barca yang sudah unggul dua gol duluan, harus rela hanya membawa pulang hasil seri.

BACA JUGA: Rashford Bawa United Unggul Sementara atas City

Gelandang elegan Barca asal Kroasia membuka gol tim tamu pada menit 21. Neymar kemudian menambah keunggulan Barca lewat eksekusi penalti di menit 41.

Namun di babak kedua, tuan rumah benar-benar bangkit. Diawali dengan gol dari Cedric Bakambu di menit 58, Villarreal akhirnya menyamakan kedudukan lewat 'bantuan' pemain Barca. 

BACA JUGA: Maung Bandung Raih Kemenangan Pertama

Ya, bek tim tamu, Jeremy Mathieu own goal pada menit 63. Berawal dari sebuah tendangan sudut, Mathieu tak sengaja membelokkan bola ke gawang sendiri.

Hingga wasit Jose Sanchez membunyikan peluit akhir, skor bertahan 2-2.

BACA JUGA: Pellegrini Anggap Laga Kontra MU tak Terlalu Penting

Dari hasil laga yang diwarnai 12 kartu kuning ini (delapan Villarreal, empat Barcelona), Barca masih kukuh di puncak klasemen dengan 76 poin dari 30 laga. Atletico Madrid berada di posisi kedua dengan 67 poin, juga dari 30 pertandingan.

Sementara Villarreal berada di posisi keempat dengan 54 poin. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Susunan Pemain Derby Manchester ke-171


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler