Gara-Gara Visa, Lima Pemain AS Roma Kembali ke Italia

Sabtu, 25 Juli 2015 – 02:57 WIB
Ilustrasi. Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Gara-gara ketatnya aturan imigrasi, AS Roma harus rela tak membawa lima pemainnya dalam laga eksebisi antara AS Roma merah dan putih di SUGBK, Sabtu (25/7) malam nanti.

Total ada lima pemain yang tak bisa diproses visa on arrival-nya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta. Mereka adalah Gervinho, Seydou Doumbia (dari Pantai Gading), Victor Ibarbo (Kolombia), Adem Ljajic (Serbia), dan Pablo Sarabia (Paraguay).

BACA JUGA: Dampingi Presiden seperti Datang ke Kebun Binatang, Messi pun Kena Kutuk

"Kami ada masalah di Imigrasi, jadi kami terpaksa memulangkan pemain kami ke Italia," kata Italo Sanzi, CEO AS Roma, dalam jumpa pers, Jumat (24/7) malam.

Sanzi awalnya mengaku sempat kecewa dengan kondisi yang dialami timnya. Tapi, setelah melihat sambutan yang luar biasa, mulai dari bandara sampai dengan hotel tempat menginap, rasa itu langsung hilang.

BACA JUGA: Benitez Yakin Benzema Betah di Madrid

"Kami senang berada di indonesia, melihat semua sungguh mengagumkan. Kami ingin minta maaf membuat kalian menunggu lama karena terlambat ada masalah di airport," terangnya.

Meski tak tampil dengan seluruh pemain, Sanzi menjanjikan Giallorossi akan tampil maksimal dan memberikan suguhan permainan yang istimewa.

BACA JUGA: Histerisnya, Beberapa Fans AS Roma Menangis

"Tidak bisa tampil dengan seluruh pemain ini hal yang tidak bagus untuk tim. Tapi kami ingin memuaskan para penggemar dengan memberikan pengalaman menarik untuk sambutannya kepada kami," tandasnya. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... MU Persiapkan Ronaldo Balik Kucing dengan Transfer Selangit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler