Histerisnya, Beberapa Fans AS Roma Menangis

Jumat, 24 Juli 2015 – 23:23 WIB

jpnn.com - TERIAKAN histeris puluhan fans AS Roma terdengar lantang di loby depan ruang Indonesia, Hotel Shangri-La. Itu setelah satu per satu pemain Giallorossi turun dari bus yang membawa rombongan tim.

Teriakan dan yel-yel terus dinyanyikan rombongan Romanisti yang datang dengan atribut lengkap. Beberapa diantara suporter bahkan terlihat menitikkan air mata bahagia karena pemain pujaannya datang ke Indonesia.

BACA JUGA: MU Persiapkan Ronaldo Balik Kucing dengan Transfer Selangit

Mereka terlihat seperti sangat mendambakan momen ini sudah cukup lama.

"Saya senang, akhirnya Roma datang pertama kali kemari. Saya sudah menunggu. Saya rela ngirit nggak ngeluarin duit lebaran, nunda belanja, sampai nggak pulang kampung lama-lama ya karena AS Roma," tutur Ramli Yaser, Romanisti dari Jakarta.

BACA JUGA: Venue Tuan Rumah Piala Kemerdekaan Bertambah

Dia senang karena bisa melihat langsung Francesco Totti dari dekat. Dia mengaku siap tidur di lobby hotel, sembari menunggu kesempatan untuk bisa berfoto dengan pemain AS Roma yang diidolakannya.

"Memang ketat, tapi saya berharap ada kesempatan foto. Kalau harus tidur disini juga nggak apa," ucap lelaki asal  Kebayoran tersebut.

BACA JUGA: Hamilton Masih Perkasa, Rosberg Mulai tak Berdaya

AS Roma setelah tiba di hotel langsung registrasi kamar dan makan malam. Mereka harus menunda makan malam setelah proses kedatangan di bandara yang cukup lama. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waduh! 2 Pemain AS Roma Ditahan di Ruang Imigrasi Soekarno-Hatta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler