Garuda Bersama Traveloka Tawarkan Program Baru, Banyak Keuntungannya

Jumat, 24 September 2021 – 13:52 WIB
PT Garuda Indonesia (Persero) menggandeng Traveloka meluncurkan program baru. Ilustrasi: Soetomo Samsu/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Demi menghadirkan layanan perjalanan udara yang lebih aman dan nyaman, PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) berkolaborasi dengan Traveloka meluncurkan Traveloka Garuda Flyers Club.

Kolaborasi keduanya diharapkan bisa menjawab kebutuhan akan perubahan preferensi masyarakat dalam melakukan perjalanan selama pandemi.

BACA JUGA: Waduh! Pekan Depan, Menteri BUMN Erick Thohir Akan Digantikan Oleh Gadis Muda, Siapa Dia?

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa pandemi Covid-19 menuntut hadirnya sebuah layanan perjalanan yang aman atau safe travel.

Hal tersebut, lanjut dia, menjadi salah satu aspek penting dalam mengembalikan kepercayaan calon penumpang untuk kembali bepergian.

BACA JUGA: Garuda Terpuruk Terlilit Utang, Sekarga Minta Pemerintah Bertanggung Jawab

Oleh karena itu, Garuda Indonesia menggandeng Traveloka untuk menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman, nyaman, dan memiliki nilai tambah melalui Traveloka Garuda Flyers Club.

Irfan mengakui kerja sama tersebut menjadi yang pertama bagi Garuda Indonesia dengan platform pemesanan tiket digital.
“Bersama Traveloka, Garuda Indonesia pengin menghadirkan nilai lebih bagi calon penumpang, khususnya pada masa adaptasi kebiasaan baru ini melalui berbagai penawaran eksklusif yang end to end dalam Program JamTerbangGaruda,” katanya, Jumat (24/9).

BACA JUGA: Kos-kosan Mahasiswi Mendadak Ramai, Pot Bunga Ditutup Pasir Menjadi Perhatian

Irfan mengatakan kerja sama dengan Traveloka akan menjadi milestone penting dalam komitmen perusahaan pada keberlangsungan industri pariwisata nasional, sesuai filosofi layanan Garuda Because You Matter.

Menurutnya, hadirnya Program JamTerbangGaruda dan Traveloka Garuda Flyers Club bersamaan dengan momentum penganugerahan Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai bandara teraman di Asia Tenggara oleh lembaga global Safe Travel Barometer.

Ditambahkan Co-Founder Traveloka Albert, untuk Program JamTerbangGaruda konsumen dapat menikmati potongan harga tiket pesawat hingga 38 persen, airport transfer di kota tujuan, dan akses airport lounge di Bandara Soekarno-Hatta dan layanan airport transfer yang tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Internasional Juanda, dan Bandara Sentani.

Seluruh mitra penyedia layanan airport transfer merupakan mitra Traveloka Clean Trip yang telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun untuk program Traveloka Garuda Flyers Club terdapat tawaran menarik yang dapat dinikmati secara eksklusif oleh anggota klub.

Salah satunya eksklusif e-membership dan Traveloka Poin senilai Rp 200 ribu sebagai welcome rewards, kupon Traveloka Xperience untuk Layanan VIP di Bandara International Soekarno-Hatta, dan sejumlah keuntungan lainnya.

Albert mengharapkan ragam fasilitas tambahan tersebut dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat melakukan perjalanan di tengah kondisi saat ini. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalah di Pengadilan Arbitrase, Garuda Diminta Berbenah dan Mengambil Langkah Terbaik


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler