Garuda Indonesia Gelar GATF 2017 di 24 Kota

Rabu, 01 Maret 2017 – 04:51 WIB
Garuda Indonesia. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - Garuda Indonesia kembali melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 phase I yang akan dilaksanakan pada 10-12 Maret 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

Direktur Niaga Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto mengatakan, penyelenggaraan GATF menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

BACA JUGA: Periksa Pendiri MRA, KPK Dalami Aliran Uang ke Emirsyah

Selain itu GATF juga merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia secara konsisten mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah.

“Dengan menggandeng BNI sebagai bank partner - pelaksanaan GATF ini merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan terus menerus menciptakan inovasi-inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya dalam melaksanakan perjalanan wisata yang diinginkan," tutur dia.

BACA JUGA: Bertemu Perwakilan Menlu AS, Menhub Bahas Open Sky

GATF 2017 phase I ini juga akan dilaksanakan di 23 kota lainnya seperti Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Menado, Kendari, Ambon, Timika, Jayapura.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Citilink Luncurkan Supergreen GarudaMiles

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Tak Masalah jika Emirsyah Satar Membantah


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler