Garuda Muda Harus Manfaatkan Kelelahan Maroko

Kamis, 19 September 2013 – 15:35 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 memiliki peluang menang menghadapi Maroko di pertandingan perdana Grup B cabang olahraga sepakbola Islamic Solidarity Games (ISG), Kamis (19/9). Meski secara kualitas, Maroko lebih baik, Garuda Muda bisa memanfaatkan kelelahan pemain-pemain Maroko.

Pemain-pemain Maroko baru saja menjalani perjalanan jauh dari Nice Perancis selama 48 jam. Kesempatan untuk berlatih sebelum pertandingan jauh dari kata cukup, karena Maroko baru sekali latihan.

BACA JUGA: Hadapi Maroko, RD Pilih Main Bertahan

"Kami cukup lelah, setelah menempuh perjalanan panjang, dari Nice Perancis ke Indonesia, hampir 48 jam," kata Pelatih Maroko Hassan Benabicha, seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia, Kamis (19/9).

Namun jangan ditanyakan soal kualitas pemain-pemain Maroko. 'Negara Matahari Terbenam' itu baru saja menjadi runner up dalam Francophone Games 2013 di Nice, Perancis.

BACA JUGA: Sediakan 30.840 Tiket Laga Semifinal AFF Cup U-19

Maroko juga sudah lama bermain bersama, sejak juara turnamen Mediterania tahun lalu. Di tim ini juga ada tiga pemain yang bermain di  Spanyol dan Perancis. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Suporter Diminta Koordinasi dengan Delta Mania

BACA ARTIKEL LAINNYA... Legenda Tinju Ken Norton Meninggal Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler