Garuda Tawarkan Tiket Mulai Rp 611 Ribu

Kamis, 17 Juli 2014 – 15:09 WIB
Garuda Tawarkan Tiket Mulai Rp 611 Ribu. JPNN.com

jpnn.com - MALANG – Garuda Indonesia memiliki promo istimewa untuk memeriahkan lebaran tahun ini. Harga spesial diberikan kepada calon penumpangnya, yakni mulai dari Rp 611.100 nett dengan nama promo Apex Lima Day.

“Promo spesial ini untuk memanjakan penumpang. Khusus tujuan Malang-Jakarta, promo ini untuk keberangkatan 22-30 Juli mendatang,” ujar Branch Manager Garuda Indonesia Branch Office Malang, Agung Prabowo seperti yang dilansir Malang Post (Grup JPNN.com), Kamis (17/7).

BACA JUGA: Menpera Apresiasi Program Rumah Gratis untuk Warga Miskin

Menurut dia, promo ini juga berlaku secara nasional. Akan tetapi, setiap wilayah memiliki masa promo yang berbeda. Sehingga, calon penumpang mesti memerhatikan promo secara seksama. Ditambahkan, promo ini bisa didapatkan oleh calon penumpang dengan syarat membeli tiket lima hari sebelum keberangkatan. Itu artinya, bila ingin berangkat 22 Juli, maka harus memesan tiket 17 Juli atau hari ini.

“Sedangkan yang akan berangkat 30 Juli, harus memesan tiket 25 Juli dan menjadi masa akhir promo ini,” beber Agung usai buka bersama manajemen Garuda.

BACA JUGA: Dahlan Iskan Cek Direksi BUMN yang Rangkap Jabatan

Pria ramah ini menyampaikan, dengan Apex Lima Day ini juga membantu beberapa penumpang yang hendak mudik. “Khususnya yang belum membeli tiket, pasti tertolong dengan harga spesial ini,” sebutnya.

Masih menurut Agung, bila penawaran ini terbatas. Sebab, kuota atau seat ketika momen lebaran dipastikan terbatas. Apalagi, antara 28-30 Juli merupakan masa arus balik. “Permintaan tiket pasti tinggi, lebih baik cepat memesan dari awal,” tegas Agung. (ley/nug)

BACA JUGA: Realisasi Belanja Daerah Tembus Rp 200 T

BACA ARTIKEL LAINNYA... LPS Bakal Naikkan Bunga Penjaminan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler