Gaspoll Bro Banten Siap Menangkan Prabowo-Gibran yang Berkomitmen Menyejahterakan Masyarakat

Selasa, 12 Desember 2023 – 18:30 WIB
Gaspoll Bro Banten menyatakan siap memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan masyarakat yang tergabung ke dalam sukarelawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo atau Gaspoll Bro Banten siap memenangkan pasangan Capres-Cawapres RI nomor urut 2 di Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Gaspoll Bro Banten ini melihat Prabowo-Gibran merupakan pemimpin yang berkomitmen menyejahterakan masyarakat jika diberikan amanah menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

BACA JUGA: Jarnas 98: Tingkat Keterpilihan Prabowo-Gibran Bakal Bertambah Setelah Debat Perdana

Koordinator Relawan Gaspoll Bro Banten Muhammad Faisal dalam siaran pers, Selasa (12/12), mengatakan komitmen Prabowo-Gibran menyejahterakan masyarakat terlihat dari program yang diusung, di antaranya, makan siang dan susu gratis hingga mengembangkan Kartu Sehat Lansia.

"Kami siap memenangkan Prabowo-Gibran yang berkomitmen menyejahterakan masyarakat yang terlihat dari programnnya. Program ini di antaranya adalah makan siang dan susu gratis untuk pelajar, meneruskan kartu sakti Indonesia serta tambahan kartu sehat anak dan lansia," kata Faisal dalam acara ‘Konsolidasi dan Selebrasi Relawan Gaspoll Bro Banten’ di Tangerang Selatan, Selasa (12/12).

BACA JUGA: Ini Alasan Elektabilitas Gibran Gaspol Lewati Mahfud dan Muhaimin

Menurut dia, target kemenangan untuk Prabowo-Gibran bukan sesuatu hal yang muluk-muluk. Pasalnya, Prabowo-Gibran memiliki elektabilitas tinggi yang dapat dijadikan modal pemenangan.

Tingginya elektabilitas pasangan capres-cawapres nomor urut 2 di Pilpres 2024 itu tidak terlepas dari kerja nyata yang dilakukan sebagai pemimpin. Angka elektabilitas ini terlihat dari berbagai hasil survei yang telah dirilis ke publik.

BACA JUGA: Dukung Prabowo, Aktivis 98 Sebut Isu Pelanggaran HAM Pesanan Asing

Seperti hasil survei Poltracking Indonesia yang menemukan elektabilitas Prabowo-Gibran berada di angka 45,2 persen. Raihan itu jauh menggungguli Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang memperoleh 27,3 persen, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebesar 23,1 persen.

Lalu, survei Populi Center 28 November-5 Desember juga menemukan elektabilitas Prabowo-Gibran sekitar 46,7 persen, . Raihan itu mengalahkan para pesaingnya, yakni Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud, yang sama-sama memperoleh 21,7 persen.

Faisal mengatakan program dan komitmen untuk menyejahterakan Indonesia telah memantik kecintaan masyarakat kepada Prabowo-Gibran. Kecintaan masyarakat ini kemudian dibuktikan dengan berbagai hasil survei.

"Kecintaan masyarakat, umat dan para alim ulama ini terlihat dari tingginya angka elektabilitas dari Bapak Prabowo-Gibran di berbagai hasil survei," ucap Faisal.

Meski peluang kemenangan Prabowo-Gibran sangat besar, dia mengaku pihaknya tidak lengah dalam menyosialisasikan duet yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu kepada masyarakat.

Dia menyebut sukarelawan Gaspoll Bro Banten mengerahkan seluruh tenaga untuk turun lapangan bertemu masyarakat agar bisa mengantarkan kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Gaspoll Bro berkomitmen menjadi ujung tombak pemenangan Prabowo-Gibran dengan turun langsung ke rumah-rumah warga untuk menghimpun dukungan," pungkas Faisal. (boy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler