Gatot Sempat Temui Adik Holly Minta Kunci Apartemen

Senin, 28 Oktober 2013 – 15:04 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Polisi merampungkan pemeriksaan terhadap Prabu, adik Holly Anggela Hayu yang tewas dibunuh di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dari pemeriksaan yang dilakukan pada Jumat (26/10), itu diketahui bahwa Gatot sempat berangkat ke Semarang, Jawa Tengah, sehari setelah pemakaman Holly di kampung halamannya.

BACA JUGA: Polisi Kejar Perusak Mobil Adiguna Sutowo

"Setelah pemakaman selesai, besoknya (G) datang ke Semarang bertemu dengan Prabu," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (28/10).

Dijelaskan Rikwanto, pertemuan antara Prabu dan Gatot itu berlangsung di sebuah rumah makan. "Gatot belum pernah melihat kuburan Holly, kemarin ketemunya di rumah makan," papar dia.

BACA JUGA: Polisi Dalami Kematian Brimob di Depan Koramil

Dalam pertemuan itu, kata Rikwanto, Gatot menanyakan kunci apartemen Holly. Bahkan, juga menanyakan kunci lemari-lemari Holly di kamar itu. "G yang minta kepada Prabu," jelasnya.

Ia mengatakan, permintaan itu dimaksudkan untuk mengamankan barang-barang pribadi Holly. Seperti perhiasan dan lainnya. "Namun, Prabu tidak memegang," jelasnya.

BACA JUGA: Pemeran Wanita Video Mesum Anak SMP Ngaku Dipaksa

Lebih jauh ia mengatakan, Prabu tak tahu jika Holly dan Gatot sudah menikah. Di sisi lain, polisi hari ini juga memeriksa istri Gatot berinisial H. "Pemeriksaan masih berhubungan dengan Holly," ungkapnya. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditinggal Tiga Istri, Keliling Kampung Bawa Parang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler