Polisi Kejar Perusak Mobil Adiguna Sutowo

Senin, 28 Oktober 2013 – 15:01 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Polisi masih memburu pelaku perusak rumah pengusaha Adiguna Sutowo di Jalan Pulomas Barat VII,Nnomor 3, blok D2, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (26/10) dinihari.

Polisi terus mengejar perempuan berinisial F dan supir, inisial D, yang mengantarnya ke rumah tersebut, untuk dimintai pertanggungjawabannya.

BACA JUGA: Polisi Dalami Kematian Brimob di Depan Koramil

"F dan D masih dicari. D supir yang mengantar F ke rumah tersebut," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Senin (28/10).

Akibat ulah F ini, rumah dan tiga unit mobil di kediaman Adiguna mengalami kerusakan. Kendati demikian, polisi belum berhasil meminta keterangan Adiguna dan istrinya, Vika.

BACA JUGA: Pemeran Wanita Video Mesum Anak SMP Ngaku Dipaksa

Menurut Rikwanto, sejak kejadian Vika sampai saat ini masih belum bisa dihubungi. Sedangkan Adiguna, masih berada di luar kota.

Namun, ia menambahkan, sejauh ini polisi sudah memeriksa beberapa saksi. Di antaranya dua orang sekurity, pembantu dan tetangga Adiguna.

BACA JUGA: Ditinggal Tiga Istri, Keliling Kampung Bawa Parang

Karenanya, saat ini motif pelaku menabrak rumah dan mobil Adiguna belum diketahui. Polisi masih mendalaminya. "Kita belum mengetahui motif dari pengrusakan ini," tegasnya. (boy/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Titik Terang dari Nomor Plat Mobil Tersangka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler