Geber Promo, Trakindo Beri Harga Khusus untuk Konsumen

Kamis, 16 Maret 2017 – 15:36 WIB
Trakindo. Foto: Trakindo

jpnn.com, PONTIANAK - PT Trakindo Utama (Trakindo) kembali menyelenggarakan program Trakindo Promo Tahun Baru di kantor cabang Pontianak, Kalimantan Barat pada 16 Maret.

Pelanggan bisa mendapatkan berbagai alat berat beserta suku cadang dan layanannya dengan harga khusus.

BACA JUGA: Wika Beton Kantongi Kontrak Baru Rp 1,1 Triliun

Konsumen juga dapat menikmati berbagai penawaran khusus untuk alat-alat berat, suku cadang maupun forklift Caterpillar, termasuk penawaran penyewaan alat berat serta alat berat purnapakai.

Chief Marketing Officer PT Trakindo Utama David Freddynanto mengatakan, program itu untuk mengakomodasi peningkatan antusiasme pelanggan terhadap produk perusahaannya.

BACA JUGA: Pasar Menjanjikan, Nippon Paint Rambah Bisnis Otomotif

Selama ini, Trakindo memiliki produk yang diperuntukkan bagi industri pertambangan, konstruksi, kehutanan dan perkebunan, kelautan, minyak dan gas, serta kelistrikan.

“Melalui program ini kami menawarkan solusi terbaik bagi para pelanggan untuk meningkatkan produktivitas serta efisiensi yang diharapkan dapat memajukan serta mengembangkan bisnis mereka,” ujar David.

BACA JUGA: Neraca Dagang Indonesia Defisit Lawan Tiongkok

Pelanggan berkesempatan menikmati penawaran dengan harga khusus untuk excavator.

Yaitu Cat 320D2, Cat 313D, Cat 304E, serta wheel loader Cat 950H, paver Cat AP255E, dozer Cat D5R, dan forwarder Cat 574.

Beragam suku cadang dan layanan serta forklift juga ditawarkan dengan harga khusus.

Selain itu, pelanggan dapat mengunjungi berbagai booth.

Antara lain, booth Cat EMSolutions™ yang menyediakan informasi mengenai akses dan kemudahan dalam memantau kondisi serta melakukan perawatan unit dengan lebih efisien.

Booth lainnya menyediakan informasi terkait oli, baterai, filter dan parts store online.

“Melalui program ini, Trakindo menawarkan solusi awal tahun terbaik bagi pelanggan untuk meningkatkan produktivitas serta efisiensi yang diharapkan dapat memajukan serta mengembangkan bisnis pelanggan,” ujar David. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andrinof Chaniago Jadi Komisaris Utama BRI


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Trakindo  

Terpopuler