GEGER! Piton Duel Kontra Kobra, Mahasiswa Singapura Kelabakan

Sabtu, 29 Agustus 2015 – 05:23 WIB
Abishek Ambede

jpnn.com - SINGAPURA – Mahasiswa di Universitas Teknologi Nanyang dibikin kelabakan karena duel antara ular piton melawan kobra, Kamis (27/8). Saat itu, dua ular menakutkan tersebut terlibat pertarungan sengit di dekat Research Techno Plaza.

Salah satu mahasiswa bernama Abishek Ambede berhasil mengabadikan momen itu dengan kameranya. Dia kemudian mengirimkan hasil jepretannya ke akun Facebook NTU Graduate Student Council.

BACA JUGA: Menyeramkan, Warga Honduras Heboh Ada Mayat Ketuk Peti Mati dari Dalam

“Beberapa dari kami yang bekerja di RTP bisa melihatnya dari kantor. Ketika saya turun, saya melihat piton membelit kepala kobra,” terang Ambede sebagaimana dilansir laman Channel News Asia.

Dua ular itu memiliki ukuran yang cukup besar. Yakni sekitar 3,6 meter. Tak pelak, insiden itu sempat membuat para mahasiswa kelabakan. Pihak kampus juga langsung mengeluarkan warning agar para mahasiswa berhati-hati.

BACA JUGA: Wanita Debu Ikon Tragedi 9/11 Akhirnya Meninggal Akibat Kanker Perut

Tapi, dua ular itu akhirnya berhasil ditangkap. Petugas pengendali hama di NTU berhasil menangkap piton terlebih dahulu. Proses penangkapan juga terbilang mudah.

Pasalnya, piton itu merayap pelan setelah kelelahan. Sementara, ular kobra sempat menghilang sebelum akhirnya berhasil ditangkap.

BACA JUGA: Ya Ampun... Bayi Meninggal Digigit Tikus di sebuah Rumah Sakit India

“Para mahasiswa di NTU mengatakan inilah kali pertama mereka melihat atau bahkan mendengar ada kobra di kampus,” demikian tulis The Strait Times. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lebih dari 70 Mayat Migran Ditemukan di Dalam Sebuah Truk di Austria


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler