Geisha Akan Gebrak Voyeur Club di Illegals Club & Hotel

Kamis, 19 Desember 2013 – 01:28 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Makin banyak saja even yang bisa menjadi pilihan bagi para kaum hedonis untuk menghabiskan malam minggunya di ibu kota. Banyak tempat-tempat hiburan di Jakarta berlomba menggelar berbagai acara untuk menarik perhatian para pecinta hiburan. Salah satunya adalah Voyeur Club di Illegals Club & Hotel yang terletak di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Ya, di sana bisa menjadi salah satu pilihan pecinta gemerlap dunia malam menghabiskan malam minggunya. 

BACA JUGA: Sebulan Nikah, Shireen Malah Sering Kesepian

Sabtu malam mendatang, (21/12) Voyeur Club akan menampilkan grup band papan atas yakni Band Geisha, dan DJ terkenal DJ Una, serta DJ lainnya seperti Dj Odotto, serta DJ Milinka dari Serbia. 

Tak hanya itu, Voyeur Club akan juga menampilkan permainan cahaya laser yang sangat menawan, karena cahaya laser akan membentuk berbagai formasi mengikuti alunan lagu ataupun musik yang akan membawa para pengunjung menemukan kegembiraan di malam minggu.

BACA JUGA: Kim Kardashian Pajang Foto Anak di Instagram

Voyeur Club sendiri sebagai salah satu tempat refreshing, merupakan tempat yang cukup exclusive bagi warga Jakarta yang memberikan kenyamanan bagi setiap pengunjungnya yang rata-rata kaum hedonis yang haus akan hiburan. (jpnn)

BACA JUGA: Siapkan Konser untuk Rayakan Ulang Tahun

BACA ARTIKEL LAINNYA... J-Law Dukung Kaum Gendut


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler