Gelandang Persib Tertipu Rp 3,5 M

Jumat, 04 Juli 2014 – 03:48 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Hariono tertipu miliaran rupiah. Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman langsung meminta penggawanya untuk lebih waspada, sebab  kasus serupa bisa saja menimpa pemain lainnya. 

Hariono diduga menjadi korban penipuan dengan nilainya mencapai Rp 3,5 miliar. Hal tersebut terkuak saat pemain asal Sidoarjo itu hadir menjadi saksi sekaligus korban penipuan oleh terdakwa Anada Weyansyah alias Nanda di Pengadilan Negeri Bandung, Jalan RE Martadinata, Kamis (3/7).
    
Terdakwa sendiri mengaku sebagai General Manager sebuah perusahaan yang belakangan diketahui fiktif.  "Berhati-hati, jangan sampai kejadian serupa menimpa pemain lain," imbau Djadjang saat dijumpai di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung.
    
Dalam sidang, Hariono mengaku gajinya selama empat tahun atau sejak 2010 silam hasil keringatnya selama membela Persib ludes dikuras oleh terdakwa.
    
Kendati demikian, pelatih yang karib disapa Djanur itu enggan berspekulasi terlalu jauh.

BACA JUGA: Riedl Panggil Hamka-Bachdim

Setelah persidangan, Hariono mengaku tak menyadari uangnya diambil oleh terdakwa. Bahkan dia mengatakan sudah setahun tidak pernah bertemu dengan orangtuanya di Sidoarjo. 
    
"Orangtua belum tahu, kemarin waktu pulang juga enggak bilang. Kecewa uang dipakai tidak bermanfaat, tapi ini akan menjadi pelajaran bagi saya," katanya. (yan/caf)

BACA JUGA: Bouchard Tantang Kvitova di Final Wimbledon

BACA JUGA: Van Persie Cedera, Belanda Waspada

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Persitara Ogah Balik setelah Lebaran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler