Gelar Jalan Sehat Menyambut HUT RI dan Kemnaker, Ini Harapan Menteri Ida Fauziyah

Minggu, 11 Agustus 2024 – 17:54 WIB
Kementerian Ketenagakerjaan menggelar jalan sehat dalam rangka menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan RI sekaligus HUT ke-77 Kemnaker, Minggu (11/8). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menggelar jalan sehat dalam rangka menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan RI sekaligus HUT ke-77 Kemnaker.

Kegiatan yang mengusung tema 'Berbakti untuk Negeri Bangun Prestasi' itu berlangsung di Jakarta dengan start dan finish di halaman gedung Kemnaker, Minggu (11/8).

BACA JUGA: Buka Rakernas KSBSI, Menaker Ida Fauziyah Sampaikan Pesan Penting Ini ke Serikat Buruh

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah berharap melalui kegiatan ini dapat semakin meningkatkan kolaborasi antarunit dan rasa persaudaraan di antara seluruh pegawai dan keluarga besar Kemnaker sehingga pada akhirnya akan meningkatkan etos kerja dan pengabdian pegawai pada bangsa dan negara Indonesia.

"Kegiatan pada pagi hari ini juga mengajak kita semua untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat melalui rangkaian acara ulang tahun Kemnaker dan HUT ke-79 RI," katanya.

BACA JUGA: Kemnaker Ingatkan Ahli K3 Terus Mengawal Penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Menaker Ida Fauziyah menambahkan puncak rangkaian acara HUT ke-77 Kemnaker akan digelar Naker Fest di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 23-25 Agustus mendatang.

Sementara itu, terkait momentum HUT ke-79 RI, Menaker Ida Fauziyah mengajak seluruh pegawai untuk membangun solidaritas dan sinergitas antarpegawai, antarkementerian/lembaga dan mitra-mitra lainnya.

"Terima kasih juga kepada para mitra yang selama ini ikut membangun bidang ketenagakerjaan," ucap Menaker Ida Fauziyah. (mrk/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Sutresno Wahyudi, Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler