Gelar Kampanye Akbar di Ancol, Rahayu Saraswati Bagikan Ribuan Beasiswa

Selasa, 30 Januari 2024 – 18:38 WIB
Organisasi Sayap Pemuda Partai Gerindra, TIDAR bersama Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menggelar kampanye akbar sekaligus konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara Sabtu, (27/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Organisasi Sayap Pemuda Partai Gerindra, TIDAR bersama Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menggelar kampanye akbar sekaligus konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, (27/1). 

Acara ini dihadiri oleh hampir 13.500 orang yang mayoritas berasal dari Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

BACA JUGA: Inilah Jadwal Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Sumsel

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sendiri merupakan caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 3 dari Gerindra 

Hadir dalam kampanye akbar ini, Wakil Ketua Dewan Pembina sekaligus Pendiri Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani, Komandan TKN Pemilih Muda (TKN Fanta) Arief Rosyid Hasan.

BACA JUGA: Saraswati: Tidar Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Hadir juga para Wakil Komandan TKN Fanta dan Koordinator Cluster Fanta, berbagai lapisan TKN, simpul-simpul relawan pemuda Prabowo-Gibran, serta para Sahabat Rahayu Saraswati. 

Kampanye itu juga menghadirkan DEWA 19 feat. Marcello Tahitoe untuk memeriahkan suasana.

BACA JUGA: AMPI dan TIDAR Bertemu, Bahas Rencana Kolaborasi

Dalam sambutannya, Sara, sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa kegiatan ini diinisasi sebagai bentuk apresiasi bagi para loyalisnya yang bahkan telah berjuang bersama sejak 2019. 

Dia berharap acara ini sebagai penyemangat sukarelawannya menjelang 14 Februari 2024 untuk Pileg dan kemenangan Prabowo-Gibran.

“Puji syukur kepada Tuhan, hari ini kita boleh berkumpul di sini dalam suasana hangat dan gembira untuk mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029, dan tentunya," kata Sara.

Dia menyebutkan jika ada caleg yang memberi janji tidak sesuai dengan visi misi capres-cawapresnya bisa disebut kebohongan. 

"Saya selalu ingatkan bila ada caleg yang janji-janji dan mempromosikan visi-misi perorangan yang tidak sejalan dengan visi-misi partai dan capres yang diusungnya, dapat saya katakan antara dia berbohong atau dia tidak mengerti wewenangnya sebagai kader partai dan anggota legislatif,” jelasnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para tandem DPRD, Sara pun mengundang satu per satu tandemnya untuk naik ke panggung membersamainya dan memperkenalkan mereka kepada hadirin.

Acara itu makin istimewa karena 27 Januari bertepatan dengan ulang tahun perempuan lulusan University of Viriginia dan Purdue University Global, Amerika Serikat itu.

“Saya bersyukur untuk rahmat Tuhan dalam kehidupan saya hingga detik ini. Kalau orang ulang tahun biasanya dapat hadiah. Untuk kali ini, izinkan saya berbagi hadiah bagi Sahabat Rahayu Saraswati yang ber-KTP Jakbar, Jakut, dan Kepulauan Seribu,” jelasnya.

Dia menjelaskan sesuai dengan misi Prabowo-Gibran untuk menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya bagi anak muda Indonesia, dia memberikan beasiswa kepada para sukarelawannya.

"Beasiswa ini saya persembahkan bersama Rakamin Academy untuk memfasilitasi anak muda yang mau meningkatkan kemampuannya dan mempersiapkan dirinya untuk memenuhi kebutuhan industri hari ini,” tutur Sara.

Sara menjelaskan terkait teknis beasiswa tersebut akan diberitahu melalui akun @sahabatrahayusaraswati di Instagram.

“Akan ada proses seleksi yang harus diikuti oleh calon penerima beasiswa. Jadi tidak serta merta siapa pun akan dapat,” jelas Sara yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum PP TIDAR.

“Saya berharap hadiah ini dapat bermanfaat bagi Sahabat Rahayu Saraswati yang menerimanya, semoga menjadi berkah kebaikan bagi kita semua,” pungkas Sara.(mcr8/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler