Gelar Nobar Hitung Cepat di Rumah Keluarga Besar Prabowo

Rabu, 09 Juli 2014 – 14:14 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Seperti halnya pasangan calon presiden (capres) Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), kubu pasangan calon Prabowo Subianto-Hatta Rajasa juga berkumpul untuk menyaksikan hasil penghitungan cepat pemilu presiden (pilpres) 2014. Acara nonton bareng (nobar) itu digelar di rumah keluarga besar Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara nomor 4, Jakarta Selatan, Rabu (9/7).

Pantauan di lokasi, sejak pukul 11.00 WIB tadi satu persatu elite Tim Pemenangan Prabowo-Hatta mulai berdatangan. Mereka antara lain Ketua Tim Pemenangan Mahfud MD dan anggota tim pemenangan seperti Zulkifli Hasan, Marzuki Alie, Akbar Tanjung, Setya Novanto, Nurul Arifin, Edhy Prabowo, Rizal Mallarangeng dan lainnya.

BACA JUGA: Unggul Survei, Jokowi Ogah Sesumbar

Saat berita ini diturunkan, baik calon presiden Prabowo Subianto maupun wakilnya Hatta Rajasa belum tiba di lokasi. Mereka dijadwalkan tiba sekitar pukul 15.00 WIB.

"Pak Prabowo minta resmi untuk mendengar pengumuman dan memberi pernyataan atas hasil hitung cepat di sini juga untuk mengenang jasa almarhum (ayahnya)," kata Mahfud MD di lokasi.

BACA JUGA: Prabowo Sudah Punya Bayangan Kabinet Pemerintahan

Puluhan awak media baik dari cetak maupun elektronik sudah terlihat berkumpul di depan bekas kediaman mendiang begawan ekonomi Soemitro Djojohadikusumo itu. Namun tidak terlihat ada massa pendukung ataupun kelompok relawan yang hadir. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Data Masuk Hampir 70 Persen, Jokowi-JK Tetap Leading

BACA ARTIKEL LAINNYA... Biduan Dangdut Istri Fathanah Pilih Dukung Prabowo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler