Unggul Survei, Jokowi Ogah Sesumbar

Rabu, 09 Juli 2014 – 14:13 WIB
Calon presiden pasangan nomor urut dua Joko Widodo dan isteri Iriana, pose dengan 'Cap Dua Jari', usai mencoblos di TPS Nomor 18, Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/7). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Capres Joko Widodo sudah bergabung bersama elite kubu pasangan nomor urut 2, di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Kebagusan, Jaksel, Rabu (9/7), pukul 13.45.

Mengenakan kemeja kotak-kotak, Jokowi yang baru saja usai berkeliling ke Posko Relawan itu tak mau sesumbar meski sejumlah lembaga survei menggunggulkannya menang melawan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. "Ya biasa aja. Itu nantilah," kata Jokowi.

BACA JUGA: Prabowo Sudah Punya Bayangan Kabinet Pemerintahan

Ia pun melihat sampai sejauh ini penyelenggara pemilu masih baik dalam melaksanakan tugasnya. Begitu juga dengan pemerintahan. "Semoga tetap baik netral dan buat pemilu yang jujur," paparnya.

Saat ini Jokowi mendampingi Megawati bersiap-siap untuk memberikan keterangan pers. Sebelumnya sudah ada cawapres Jokowi, Jusuf Kalla di kediaman Mega. Suasana di kediaman begitu ramai. Selain wartawan, hadir pula para anggota Tim Pemenangan Jokowi-JK. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Data Masuk Hampir 70 Persen, Jokowi-JK Tetap Leading

BACA JUGA: Biduan Dangdut Istri Fathanah Pilih Dukung Prabowo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waspadai Penggiringan Opini Lewat Publikasi Hasil Survei


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler