Gelar Razia di Diskotek, 20 Pengunjung Itu

Sabtu, 09 April 2016 – 09:40 WIB
Aparat Polres Jakarta Selatan dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menggelar razia narkoba di diskotek Hotel Kaisar, Jalan PLN, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4) sekitar pukul 03.00 WIB. FOTO: Fathan/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Aparat Polres Metro Jakarta Selatan dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menggelar ‎razia mendadak di diskotek Hotel Kaisar, Jalan PLN, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, dari jumlah total 50 orang pengunjung, 20 di antaranya positif pengguna narkotika.

BACA JUGA: WIKA Bangun Simpang Susun Semanggi Rp 345 miliar

“Hasil tes urine sekitar 20 orang positif baik menggunakan ganja, sabu-sabu, dan obat-obatan keras," kata dia usai menggelar razia tersebut.

Dia menerangkan, pihaknya akan melakukan pendataan terhadap 20 orang pengunjung itu. Setelah itu, pihak Polres Jakarta Selatan akan menyerahkannya kepada BNNP DKI Jakarta untuk dilakukan assessment. 

BACA JUGA: Taufik Juga Pernah Minta Struktur Balegda Partainya Diubah Sebelum...

Menurutnya, dalam assessment itu, pihak BNNP akan mengategorikan ke-20 orang itu, apakah pengguna ringan, sedang, ataukah berat. Jika di antara pengunjung itu ada yang masuk dalam kategori berat, maka pihaknya memastikan akan menerapkan tahap rehabilitasi.

“Tentunya kami akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut karena kami juga sertakan rekan dari BNNP untuk melakukan pemeriksaan yang mengarah kepada rehabilitasi," jelasnya.

BACA JUGA: Fraksi di DPRD Beda Pendapat soal Raperda, Begini Tanggapan Ahok

Selain menemukan 20 orang pengguna narkotika, tambah dia, pihaknya juga menemukan salah satu pengunjung yang membawa soft gun. "Penemuan soft gun, kami akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut," tandas dia.(Mg4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok Mengadu soal Reklamasi, Jokowi Hanya Bereaksi Begini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler