Geluti Bisnis F&B, Hotman Paris Buka Tempat Makan Ramen Murah

Selasa, 05 Maret 2024 – 00:10 WIB
Pembukaan Hotmen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (3/3). Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris mengembangkan sayapnya di dunia bisnis.

Kini, pria 64 tahun itu membuka usaha di bidang food and bevarages atau F&B, berupa tempat makan ramen yang bernama Hotmen.

BACA JUGA: Heboh soal Jet Tempur Mirage, Kemenhan Tunjuk Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum

Meluncurkan konsep ramen yang terjangkau, Hotmen menawarkan pengalaman kuliner Jepang dengan harga mulai dari Rp 5 ribu.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner Jepang yang berbeda, tetapi tetap dengan harga terjangkau, tanpa mengorbankan kualitas produk kami," ujar Hotman Paris selaku Owner dari Hotmen Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (3/3).

BACA JUGA: Kuliner Jepang Makin Populer, Rasa Umami Bikin Tambah Nikmat

Meskipun harga ramah di kantong, tetapi Hotmen tetap menyajikan ramen dengan cita rasa khas Jepang yang menggugah selera.

Adapun varian menu ramen di sana, mulai dari Signature Tori Dry Ramen, Signature Tori Baitan Ramen, hingga Ultimate Ramen Jumbo.

BACA JUGA: Hotman Paris: Aku Nunggu Si Cantik Ini

Selain ramen, ada pula menu lain, seperti Beef Yakiniku, Katsu Mentai Cheese Sushi, dan Ebi Tempura.

Kemudian, ada varian menu Gelato yang terdiri dari 16 rasa dengan harga mulai dari Rp 15 ribu untuk cup dan Rp 17 ribu untuk cone.

Pengunjung pun tidak perlu khawatir, karena semua menu di Hotmen dipastikan tidak mengandung babi dan minyak babi (no pork no lard).

"Melalui inovasi dan dedikasi kami, kami berharap Hotmen dapat menjadi pilihan yang memberikan pengalaman kuliner Jepang yang luar biasa kepada masyarakat Indonesia," tutur Hotman Paris.

Senada dengan Hotman, CEO Hotmen Indonesia, Ikang Tjahjadi menjelaskan konsep tempat makannya tersebut.

Dia berharap para pengunjung yang datang mendapat pengalaman tak terlupakan.

"Hotmen membawa konsep baru dalam dunia kuliner Jepang sebagai UMKM di Indonesia, kami memadukan kenikmatan sajian ramen anak bangsa yang ramah di kantong sambil ditemani berbagai hiburan yang menarik," tutur Ikang Tjahjadi.

Dalam kesempatan yang sama, dokter Richard Lee yang hadir saat acara grand opening gerai pertama Hotmen, mendukung usaha rekannya tersebut.

Dia berharap agar usaha Hotman Paris tersebut bisa menuai kesuksesan.

"Saya yakin Hotmen akan sukses besar. Jika dibanding ramen biasanya yang harganya mencapai Rp 70 ribu sampai Rp 80 ribu per porsi, bahkan di Jepang harganya bisa mencapai Rp 300 ribu, Hotmen tentunya sudah menang dari segi harga, apalagi dengan konsep unik dan rasanya yang enak," ucap Richard Lee. (mcr7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Raffi Ahmad Dituduh Terlibat Pencucian Uang, Hotman Paris Turun Tangan


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler