Generali & Prixa Gandeng Apotek Online Lifepack untuk Penuhi Layanan Obat-obatan

Jumat, 12 Maret 2021 – 21:44 WIB
PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) bersama Prixa, platform manajemen kesehatan terpadu berbasis Artificial Intelligence (AI), mengajak Lifepack bekerja sama memenuhi kebutuhan layanan obat-obatan bagi nasabah. Foto tangkapan layar Zoom

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) bersama Prixa, platform manajemen kesehatan terpadu berbasis Artificial Intelligence (AI), mengajak Lifepack bekerja sama memenuhi kebutuhan layanan obat-obatan bagi nasabah.

Secara resmi, layanan tebus obat ini telah diluncurkan pada Februari 2021 yang dilengkapi layanan konsultasi medis virtual Dokter Leo.

BACA JUGA: Dijodohkan dengan Mantan Kekasih Kaesang, Nicholas Sean Merespons Begini

Fitur tebus obat di aplikasi Dokter Leo hasil kerja sama dengan Lifepack ini bisa diakses kapan saja dengan mudah hanya melalui aplikasi Gen iClick, yang dirancang secara khusus oleh Generali untuk seluruh nasabahnya.

“Kami sangat bangga bisa menjadi partner dari brand asuransi ternama seperti Generali Indonesia, serta Prixa yang menawarkan kecanggihan layanan kesehatannya melalui teknologi AI. Kami menghadirkan inovasi dan solusi untuk pemenuhan obat-obatan bagi penderita penyakit kronis dan akut," ujar Natali Ardianto, CEO Lifepack & Jovee.

BACA JUGA: DPR Masih Menunggu Masukan Untuk Bahas UU Penyiaran

Dengan dimulainya kerja sama ini, Natalia yakin Lifepack bisa memberikan kontribusi besar dalam pemenuhan obat-obatan.

Kerja sama baik ini juga diyakini akan menghadirkan layanan kesehatan yang komprehensif bagi nasabah.

BACA JUGA: Gisel: Mas Gading Salah Satu Berkat Paling Besar di Kehidupan Aku

Berpengalaman selama lebih dari 10 tahun di Indonesia dan 190 tahun secara global dalam bidang asuransi jiwa, Generali Indonesia saat ini telah melayani 100 ribu nasabah dan lebih dari 300 klien korporasi.

Dengan berfokus pada inovasi dan digitalisasi untuk produk dan layanan, Generali saat ini menjangkau kebutuhan perlindungan finansial nasabah, termasuk perlindungan jiwa, kesehatan, penyakit kritis hingga perencanaan masa tua.

"Dalam mengembangkan inovasi, Generali Indonesia mengutamakan kualitas dan kolaborasi dengan partner yang terpercaya. Untuk itulah, kami memilih Prixa dan Lifepack untuk meluncurkan fitur kesehatan inovatif yakni Tebus Obat di aplikasi Dokter Leo," kata Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia.

Dengan adanya fitur-fitur ini, Edy optimistis bisa membantu memenuhi kebutuhan nasabah, khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini.

"Dengan fitur ini, setelah nasabah melakukan konsultasi di Dokter Leo bisa langsung tebus obat dengan simple dalam satu aplikasi, Gen iClick. Mudah dan tanpa resah, obat langsung diantar ke rumah," serunya.

Sementara CEO Prixa James Roring mengungkapkan sangat senang bisa berkolaborasi dengan Generali dan juga Lifepack.

”Melalui teknologi ini, Generali Indonesia dapat memberikan solusi untuk memberikan kemudahan akses layanan kesehatan bagi nasabahnya yang tersebar di berbagai wilayah, kapan saja," tutur James.

Selain itu, kolaborasi bersama apotek online Lifepack untuk pemesanan obat tentunya menjadikan nilai tambah bagi pengguna asuransi Generali melalui aplikasi Gen iClick.

Aplikasi Gen iClick milik Generali sudah bisa diunduh melalui AppStore maupun Google Play.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Benarkah Kafein pada Kopi Bisa Mencegah Kanker Kulit?


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler