Gerindra Siapkan Delapan Aksi untuk Memakmurkan Rakyat

Selasa, 10 Maret 2009 – 15:39 WIB
JAKARTA- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sudah merumuskan delapan program aksi untuk kemakmuran rakyatProgram ini siap dijalankan jika Gerindra mendapat mandat rakyat memimpin negara ini.

Delapan program Gerindra ini dijelaskan langsung sendiri Calon Presiden dari Gerindra, Prabowo Subianto, di Hotel Intercontinental Jakarta, Selasa (10/03)

BACA JUGA: Identitas Donatur Semua Parpol Tak Lengkap

"Program ini memang kami susun untuk membangun kembali Indonesia Raya," tegas mantan Pangkostrad era Presiden Soeharto ini.

Delapan program ini di antaranya mengupayakan rescheduling pembayaran utang luar negeri, menyelamatkan kekayaan negara untuk memerangi kemiskinan, menggerakkan ekonomi kerakyatan dan menyiapkan delapan program pembangunan desa.

Di samping itu, Gerindra juga menyiapkan aksi penguatan sektor usaha kecil, membangun kemandirian energi, pendidikan dan kesehatan berpihak pada rakyat kecil, dan menjaga kelestarian alam dan lingkungan hidup.


Masing-masing program mengandung beberapa program khusus
Ada yang memang baru, namun banyak juga di antaranya yang sudah atau sedang dijalankan pemerintahan saat ini.

Prabowo menegaskan, delapan aksi ini sanjutnya akan dijelaskan lebih rinci dan lebih detail dalam sebuah buku yang akan diterbitkan segera

BACA JUGA: Dana Kampanye PKS Rp100 Miliar

BACA JUGA: Kalla - Tifatul Makin Mesra

(ysd/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Caleg Artis Siap Ladeni Debat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler