Gerrard Hat-trick Anak Perempuan

Kamis, 03 November 2011 – 09:09 WIB
Foto: www.stevengerrad.net

LIVERPOOL - Kesedihan kapten Liverpool Steven Gerrard yang bolak-balik dibekap cedera pada musim ini terobatiSekarang, dia sedang berbahagia karena kelahiran putri ketiganya dari istrinya Alex Curran, Selasa (1/11).

Bayi yang lahir dengan berat 3,5 kg itu diberi nama Lourdes

BACA JUGA: Messi Bintangi Iklan Kampung Halaman

Nama yang sama dengan anak perempuan pertama ratu pop Madonna pada 1996 lalu
Itu artinya, Gerrard telah hat-trick anak perempuan

BACA JUGA: Timnas U-19 Buka Peluang Lolos

Sebelumnya dia telah dikarunia Lilly-Ella, 7, dan Lexie, 5.

Sebelumnya, memang tidak banyak kabar tentang kehamilan Curran yang diberitakan
Penyebabnya, Gerrard dan Curran memang sengaja meminta kepada media agar kehamilannya Curran kali ini tidak terlalu diekspos.

Baru pada Selasa (1/11), pukul 4 sore waktu setempat, bayi mungil itu lahir dengan sehat, baru mereka mengabarkannya ke media

BACA JUGA: Sevilla Akhirnya Tumbang di Kandang

"Kondisi ibu dan anak dalam keadaan sehatGerrard dan Curran ingin berterima kasih kepada seluruh media karena menghormati privasi mereka saat ini," bilang juru bicara keluarga Gerrard, seperti dikutip Daily Mail.

Bukan hal yang aneh bila mereka menamakan anaknya LourdesSebab, keduanya adalah penganut katolikAdapun Lourdes merupakan tempat ziarah umat Katolik yang terletak di pegunungan Pyrenees, Perancis selatan.

Goa Lourdes menjadi tempat berziarah setelah Bunda Maria menampakkan diri kepada Bernadette, gadis miskin berusia 14 tahun pada 1859Banyak meyakini terjadi mukjizat penyembuhan di situ meski pihak gereja Katolik sangat berhati-hati mengeluarkan sertifikat kesembuhan.

Sementara itu, sekarang Gerrard masih dalam pemulihan karena cedera engkelDia dipastikan masih absen ketika Liverpool bertarung dengan Swansea City di Premier League (5/11)Bahkan, Gerrard juga kemungkinan besar akan absen ketika timnas Inggris menjalani laga persahabatan melawan Spanyol (12/11)

"Sekarang Gerrard sedang menjalani pemulihan dari cedera pada engkel kanannyaDia dipastikan tidak bisa memperkuat Liverpool melawan Swansea atau pun memperkuat Inggris melawan Spanyol," kata juru bicara Liverpool.

Selain laga melawan Spanyol, dia juga dipastikan tidak main melawan Swedia tiga hari kemudian pada laga persahabatanNamun, diperkirakan Gerrard sudah bisa kembali ke lapangan ketika Liverpool menghadapi Chelsea (20/11)(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... The Magpies Tembus Tiga Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler