Sevilla Akhirnya Tumbang di Kandang

Rabu, 02 November 2011 – 12:29 WIB

SEVILLE - Satu lagi rekor tak terkalahkan dipatahkan pada pekan kesepuluh Liga Primera SpanyolSebelumnya Levante takluk dari Osasuna 0-2 (31/10), menyusul Sevilla yang kalah 1-2 (1-0) dari tim promosi Granada, Selasa (1/11) dini hari.

Dengan begitu, tinggal Barcelona yang menjadi satu-satunya klub yang belum tersentuh kekalahan di Liga Primera musim ini

BACA JUGA: The Magpies Tembus Tiga Besar

Mereka mengemas tujuh kali menang dan tiga kali seri
Sekarang berada di posisi kedua dengan 24 poin.

Kekalahan Sevilla pada laga kandangnya di Ramon Sanchez Pizjuan, membuat mereka gagal memperpendek jarak angka dengan Valencia yang bertengger di empat besar

BACA JUGA: Real Incar Kemenangan Pertama di Gerland

Sevilla saat ini menduduki posisi kelima dengan 17 poin.

"Tidak ada yang senang dengan kekalahan, tapi cepat atau lambat kami akan kalah
Yang menyesakkan karena terjadi di partai kandang dan seharusnya kami punya peluang menang," ketus Marcelino Garc-Toral, pelatih Sevilla, seperti dikutip Deportes.

Bermain di hadapan pendukungnya, Sevilla tampil bagus sejak awal

BACA JUGA: Derby dItalia Berbuntut Denda

Mereka sudah unggul ketika laga baru berlangsung satu menit melalui gol ManuKeunggulan itu membuat Sevilla melalui pertandingan dengan penuh percaya diri.

Mereka mendominasi pertandingan dan juga peluang di depan gawang lawanHanya, kelengahan mereka jelang pertandingan berakhir harus mereka bayar mahalSevilla kebobolan dua gol melalui Alexandre Geijo di menit ke-79 dan Moreno Mikel Rico (90").

Kekalahan yang mengecewakan bagi SevillaMinimnya, pemain di lini depan yang menjadi dalih kekalahan ituStriker utama Alvaro Negredo saat ini masih cedera dan Frederic Kanouté ´idak bisa dimainkan secara penuh selama 90 menit.

"Kami memiliki masalah dalam penyelesaian akhirBanyak peluang tapi tidak ada gol terciptaTerpaksa saya mengeluarkan Kanoute karena beban yang terlalu berat bagi kakinyaKalau dipaksakan akan sangat berbahaya," kata Marcelino.

Bagi Granada, kemenangan itu belum mampu mengangkat posisi mereka dari zona degradasiMereka mengemas delapan poin dan menduduki posisi ke-19 klasemen sementara

"Musim ini tidak berjalan dengan baik buat kami, Tapi, saya selalu menjaga agar para pemain tetap yakinSaya mengetahui bahwa tim ini mampu berkompetisi dan saya sepenuhnya percaya kepada para pemainKemenangan ini akan meningkatkan kepercayaan diri," kata Fabricio Gonzalez, pelatih Granada, seperti dikutip CBC Sports.

Gonzalez memang membutuhkan suntikan motivasi untuk membawa timnya bangkitSebab, dalam enam pertandingan sebelumnya, mereka selalu gagal menangSecara total, mereka baru menang dua kali, seri dua kali, dan kalah enam kali(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Balapan Bagus demi Simoncelli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler