Giggs Anggap Start Buruk MU Salah Pemain

Jumat, 04 Oktober 2013 – 17:05 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Banyak pihak yang menilai bahwa start buruk Manchester United merupakan kesalahan David Moyes. Pelatih asal Skotlandia tersebut dianggap belum layak menjadi pengganti Sir Alex Ferguson.

Namun, pemain veteran Ryan Giggs tak sependapat dengan hal itu. Giggs menilai, kegagalan MU menunjukkan performa terbaik di Premier League adalah kesalahan pemain.

BACA JUGA: Honda Suntik Semangat Pedrosa Kejar Juara

Pria asal Wales tersebut mengatakan, para pemain MU tak bisa padu ketika berada di dalam lapangan. Para pemain juga tak mampu menunjukkan kemampuan individunya.

"Saya tak bisa menghakimi dengan apa yang terjadi. Namun, kami tidak bermain dengan baik sebagai individu ataupun tim," terang Giggs sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (4/10).

BACA JUGA: Bale Cedera, Pelatih Wales Semprot Madrid

Giggs menambahkan, kepergian Ferguson bukanlah faktor utama jebloknya performa MU di awal musim ini. Meski Fergie, sapaan Ferguson pergi, MU seharusnya tetaplah tim yang solid.

"Dia memang pelatih yang hebat. Dia memiliki pengaruh luar biasa. Anda akan merindukan orang seperti dia. Namun, saya pikir kepergiannya bukanlah alasan," tegas Giggs. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Steve Nash Belum Mau Pensiun

:ads="1"

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamilton Kuasai Latihan Bebas Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler