Giggs Langsung Berikan Rekor Bagi MU

Minggu, 27 April 2014 – 02:09 WIB
Ryan Giggs. FOTO: AP

jpnn.com - MANCHESTER- Perjalanan David Moyes dan Ryan Giggs saat menukangi Manchester United bak bumi dan langit. Ketika Moyes terus memberikan rekor buruk, Giggs malah langsung menghadirkan rekor bagus bagi Setan Merah, julukan MU.

Itu terjadi ketika Giggs sukses mengantarkan MU menekuk Norwich City dengan skor telak 4-0 (1-0) di Old Trafford, Minggu (27/4) dini hari WIB.

BACA JUGA: Rooney dan Mata Sempurnakan Debut Giggs

Dalam laga itu, MU sukses membukukan 25 tembakan. Dari jumlah itu, sebanyak sebelas tembakan mengarah ke gawang Norwich. Itu adalah rekor shot on goal tertinggi MU pada laga Premier League musim ini.

Selain itu, MU juga sukses menguasai permainan sebanyak 61 persen. Di sisi lain, Norwich hanya bisa menguasai laga sebanyak 39 persen. Tim berjuluk The Canaries itu juga hanya bisa melakukan sembilan tembakan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang David de Gea.

BACA JUGA: Debut Giggs Bawa MU Gunduli Norwich

Kemenangan itu menempatkan MU di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 60 poin. Sebaliknya, kekalahan itu membuat Norwich terpaku di urutan ke-17 dengan torehan 32 angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jamu Bremen, Muenchen Berpesta Alianz Arena

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tottenham Hancurkan 10 Pemain Stoke


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler