Jamu Bremen, Muenchen Berpesta Alianz Arena

Minggu, 27 April 2014 – 01:10 WIB

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen menikmati pesta gol ketika melakoni lanjutan Bundesliga pekan ke-32. Philipp Lahm dkk sukses menekuk Werder Bremen dengan skor 5-2 (1-2) dalam laga yang digeber di Alianz Arena, Sabtu (26/4) malam WIB.

Namun, kemenangan itu terlihat kurang mengesankan. Pasalnya, Muenchen harus tertinggal dengan skor 1-2 pada babak pertama.
Theodor Gebre Selassie membuka keunggulan Bremen saat laga baru berjalan sepuluh menit.

BACA JUGA: Tottenham Hancurkan 10 Pemain Stoke

Franck Ribery berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-20. Namun, Bremen kembali leading lewat donasi Aaron Hunt pada menit ke-36. Muenchen baru menggebrak pada babak kedua.

Claudio Pizarro menyamakan kedudukan pada menit ke-53. Empat menit berselang, Pizarro sukses membuat Muenchen berbalik unggul. Muenchen semakin di atas angin setelah Bastian Schweinsteiger mencetak gol pada menit ke-61.

BACA JUGA: Madrid tak Boleh Terpeleset Lawan Osasuna

Pesta gol Muenchen ditutup Arjen Robben pada menit ke-74. Kemenangan itu membuat Muenchen kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 84 angka dari 32 pertandingan. Di sisi lain, kekalahan itu menempatkan Bremen di urutan ke-14 dengan koleksi 36 poin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Laga Sempat Ditunda karena Ada Konser Dangdut

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez Kembali Tercepat di Sesi Ketiga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler