Giggs Puji Van Gaal sebagai Pelatih yang Brilian

Sabtu, 03 Mei 2014 – 17:26 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Ryan Giggs akhirnya menyampaikan pendapatnya mengenai sosok Louis Van Gaal yang disebut-sebut bakal menjadi nakhoda Manchester United pada musim baru mendatang.

Menurut Giggs, Van Gaal adalah pelatih yang luar biasa. Hal itu ditunjukkan dengan kesuksesan Van Gaal memberikan banyak gelar untuk tim yang pernah diasuhnya.

BACA JUGA: Sterling Buka Suara soal Skandal Rasisme-nya

“Dia adalah pelatih dengan reputasi yang brilian. Dia adalah pelatih yang sangat sukses di banyak negera berbeda,” terang Giggs sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (3/5).

Hanya saja, Giggs enggan memberikan pernyataan mengenai peluangnya menjadi asisten Van Gaal untuk musim baru mendatang. Giggs berdalih masih fokus dengan tiga laga tersisa yang akan dijalani MU.

BACA JUGA: Tandang ke Everton, City Harapkan Tuah Silva

Giggs bahkan tak mau memberikan kepastiannya mengenai masa depannya sebagai pemain. Meski sudah naik pangkat menjadi pelatih, Giggs sebenarnya belum memutuskan gantung sepatu.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi akhir musim nanti. Saya akan memutuskan apakah akan bermain atau tidak. Ada banyak hal yang harus dipikirkan, namun itu hanya untuk akhir musim nanti,” tegas Giggs.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Haramkan Seks, Pelatih Bosnia Izinkan Pemain Onani

BACA ARTIKEL LAINNYA... Manuel Neuer Kawal Gawang Muenchen Hingga 2019


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler