Gigi Fokus Album dan Konser Tunggal

Selasa, 14 Desember 2010 – 18:18 WIB
SEMARANG - Bisa jadi, tahun depan merupakan tahun yang merepotkan sekaligus ditunggu grup band asal Kota Kembang, GigiMenurut rencana, pada 2011 Gigi memiliki dua proyek besar

BACA JUGA: Ahmad Dhani Giliran Dipolisikan FPI

Pertama, peluncuran album baru yang dijadwalkan pada Februari
Kedua, konser tunggal dalam rangka perayaan ulang tahun ke-17 Gigi.

Grup yang terdiri atas Armand Maulana (vokalis), Thomas Ramdhan (basis), Dewa Budjana (gitaris), dan Gusti Hendy (drumer) itu berharap, proyek tersebut berlangsung lancar

BACA JUGA: Brangelina Nikah Secara Hindu

Menurut Armand, pengerjaan album sudah 80 persen
Tinggal penyempurnaan dan penyeleksian materi lagu-lagu yang akan dipilih untuk album ke-20 itu.

"Masing-masing personel punya lagu jagoan

BACA JUGA: Nikah Muda, Laura Basuki Siapkan Mental

Jadi, masih didiskusikan terus," ulas Armand sebelum manggung di acara LA Lights Indiefest 2010 Final Regional di Stadion Diponegoro, Semarang, Jumat (10/12) malam lalu.

Armand menambahkan, di album terbaru, mereka menyiapkan 9-10 single yang masih bertema cinta dan persahabatan"Cinta itu kan universal bangetTidak hanya ke sesama manusia, cinta terhadap alam dan sebagainya juga kami cantumkan," ujar vokalis grup band yang berdiri pada 22 Maret 1994 tersebut.

Selain itu, suara dentingan gitar dari Dewa Budjana serta suara bas dari Thomas akan lebih dominan terdengarItu merupakan salah satu cara Gigi untuk bisa tampil beda"Sengaja kami konsep demikianJadi, ada warna baru di industri musik Indonesia," ujar Thomas.

Sementara itu, konser tunggal diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada 26 Mei 2011Konser bertajuk Gigi Sweet Seventeenth tersebut merupakan ucapan syukur mereka karena bisa mewarnai belantika musik Indonesia selama 17 tahun.

Gigi tidak main-main dalam konsernya kali iniBerbagai persiapan sudah dilakukanTermasuk, konsep acaraMenurut Armand, Gigi akan membawakan sekitar 25 hit andalan merekaYang spesial, dalam setiap lagu yang dinyanyikan akan diiringi orkestra.

Ada empat konduktor atau komposer beken Indonesia yang terlibat langsung dalam acara tersebutDi antaranya, Adhie MS, Tohpati, dan Andi Rianto"Pokoknya, tunggu saja sesuatu yang berbeda dari Gigi khusus untuk masyarakat Indonesia,"  tutup Armand(nji/c7/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sandra Dewi-Ello Bukan Pasangan Kekasih


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler