Nikah Muda, Laura Basuki Siapkan Mental

Selasa, 14 Desember 2010 – 12:42 WIB
JAKARTA - Diam-diam, model dan aktris Laura Basuki (22) menyiapkan proses pernikahannyaGadis kelahiran Berlin, 9 Januari 1988 itu, mengaku telah mendapatkan persetujuan keluarganya maupun keluarga pasangannya, untuk meresmikan hubungan mereka.

Namun, pemeran Delia dalam film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta tersebut, masih menyembunyikan identitas pasangannya

BACA JUGA: Sandra Dewi-Ello Bukan Pasangan Kekasih

"Masih lama kok, nanti pasti dikabari
Kalian pasti diundang," ujarnya di kantor production house di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu malam (12/12).

Perempuan yang akrab disapa Laura tersebut menyatakan, keputusannya menikah muda bukanlah keputusan singkat

BACA JUGA: Tyson Main Film Buat Bayar Utang

Dia sudah mempertimbangkan pilihan itu secara matang
"Buat saya, yang penting sudah sama-sama siap

BACA JUGA: Mediasi Lagi, Ayu Gagal Pulangkan Anak

Yang penting lagi, keluarga sudah saling kenal," kata putri pasangan Wibowo Basuki dan Kieu Tien Basuki tersebut.

Laura juga mengaku tidak takut maupun bimbang bahwa karirnya bakal redup setelah menikahLaura justru menganggap karirnya nomor sekian setelah menikah"Yang penting adalah keluargaBuat saya, karir nomor dua," tutur peraih penghargaan Pendatang Baru Terbaik dan Pendatang Baru Terfavorit dalam Indonesian Movie Awards 2009 itu.

Meski menomorduakan karir, Pemeran Utama Perempuan Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2010 tersebut yakin tetap eksis di dunia yang selama ini membesarkan namanyaTentunya, sesuai dengan batas dirinya sebagai istri"Karir tetap seperti biasaTapi, kan ada yang diprioritaskan," jelasnya.

Untuk menuju hari bahagia nanti, Laura menyebut mereka tidak menjalani proses lamaranTradisi di lingkungan keluarganya tidak mengenal proses itu"Nggak pakai lamaran-lamaran segalaMenurut saya, itu old school bangetIntinya, kan kedua orang tua sudah saling kenalSaya dan pasangan juga sudah yakinYa sudah, komitmen berdua," paparnya.

Untuk urusan pernikahan nanti, Laura tidak mau pusingDia menyerahkan semuanya kepada event organizerSaat ini, pemilik tinggi badan 174 cm dan berat 50 kg itu mulai menyiapkan mental, sebelum menjalani status baru sebagai seorang istri.

"Kalau persiapan luar, saya nggak tahu banyakTanya saja penyelenggaraSaya nggak mau ambil pusingSaya bukan tipe orang yang suka ribet," ungkap artis yang memulai debut lewat film Gara-gara Bola (2008) itu(ash/jpnn/c11/dwi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cut Tary Mengaku, Ariel Tetap Menampik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler