GIIAS 2024, Mitsubishi Motors Suguhkan Pengalaman Baru & Pamer 13 Mobil Andalan

Kamis, 25 Juli 2024 – 16:58 WIB
Booth Mitsubishi Motors di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang tengah berlangsung di ICE BSD, Tangerang. Foto: Dok. MMKSI

jpnn.com, TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang tengah berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Mengusung tema “Passion to Support Your Life’s Adventure” MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk selalu memanjakan konsumen melalui beragam produk dan layanan yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun di Indonesia.

BACA JUGA: Daya Tarik Booth Mitsubishi Selain Triton dan Pajero Sport

Pada GIIAS 2024, booth Mitsubishi Motors memiliki lahan seluas 2.106 m2 dengan lokasi di Hall 10 No. 10A.

Mereka menampilkan 13 kendaraan display dari berbagai lini kendaraan, serta 5 unit test drive yang dapat dicoba langsung oleh konsumen.

BACA JUGA: Mitsubishi Tingkatkan Fungsi dan Fitur di Aplikasi MMID

“Kami bertujuan menjadikan Indonesia sebagai pasar utama dan pusat produksi bagi Mitsubishi Motors. Tema stan GIIAS kami, 'Passion To Support Your Life’s Adventure,' mencerminkan dedikasi kami untuk memberikan layanan yang lebih personal, berkualitas tinggi, dan memastikan setiap pelanggan dapat mengandalkan kami untuk perjalanan unik mereka,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

PT MMKSI meluncurkan dua model baru, yaitu Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport.

BACA JUGA: Booth Mitsubishi GIIAS 2024 Siap Memanjakan Pengunjung

Dua model itu diklaim bisa diandalkan, baik sebagai rekan pendukung bisnis maupun sebagai teman bertualang dalam mencapai passion dan tujuan hidup.

Sebagai model baru, Mitsubishi All New Triton mengusung new design, platform, mesin, performance, dan fitur-fitur pendukung yang mumpuni, yang siap bertarung di medan yang berat sekalipun.

Sementara itu, Mitsubishi New Pajero Sport mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan dan penyempurnaan, baik pada sisi eksterior dan interior, sehingga bisa tampil lebih optimal.

Tidak hanya memperkenalkan jajaran produknya, perusahaan berlogo tiga berlian itu akan membantu konsumen di GIIAS 2024 yang ingin meminang kendaraan Mitsubishi Motors.

Mereka akan memberikan pelayanan terbaik dan produk berkualitas tinggi yang diinginkan hingga dibutuhkan, guna memberikan kepuasan yang tinggi yang bisa dirasakan oleh konsumen.

Bentuk layanan yang prima diwujudkan dalam setiap tahap kepemilikan kendaraan, mulai dari proses menggali kebutuhan konsumen, transaksi pembelian, hingga layanan purna jual.

Pada Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2024, PT MMKSI mengimplementasikan passion untuk memberikan yang terbaik, melalui nuansa baru dengan kenyamanan maksimal, hingga pengalaman transaksi mudah.

PT MMKSI juga melakukan pembaruan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID atau MMID untuk memberikan kemudahan dalam menggunakan aplikasi tersebut.

Konektivitas kendaraan dari Mitsubishi Xforce atau disebut Mitsubishi Connect ID (MCID) telah tersedia di mana para pengguna Mitsubishi Xforce bisa mendapatkan informasi mengenai kendaraan melalui smartphone mereka.

Selain itu, layanan purna jual juga merupakan hal penting dalam perjalanan Life’s Adventure ketika memiliki kendaraan Mitsubishi Motors.

Diler Mitsubishi Motors tidak hanya menjadi tempat untuk melakukan perawatan kendaraan namun bisa jadi rumah kedua untuk para konsumen yang berkunjung.

Hal tersebut juga telah ditampilkan pada ajang GIIAS 2024 dengan menampilkan beragam produk yang dapat menunjang perawatan kendaraan serta tersedia aktivitas yang seru, yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dalam perawatan kendaraan Mitsubishi Motors.

Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun akan dimanjakan di area Kids Adventure bersama Triton Educar dan Kidzania Car Design Center yang tersedia secara gratis dengan beragam aktivitas edukatif yang menyenangkan.

Selama pameran berlangsung, Mitsubishi Motors menghadirkan program hiburan dan aktivitas spesial menarik.

Mereka akan menampilkan sejumlah artis ternama yang akan menghibur pengunjung di Booth Mitsubishi Motors, di antaranya:

RAN pada hari Sabtu, 20 Juli 2024 pukul 16:00-17:00 kemarin; Dikta pada hari Minggu 28 Juli 2024 pukul 13:00 – 14:00, dan sudah pasti kehadiran dari Brand Ambassador Mitsubishi Motors, Rifat Sungkar. (jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peningkatan di All New Mitsubishi Triton Dirancang Guna Menunjang Aktivitas Berat


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler