Giliran Film Bokep Hebohkan Kuta

Senin, 03 Mei 2010 – 14:43 WIB

DENPASAR - Di tengah heboh kasus film dokumenter Cowboys In Paradise, yang masih diproses hukum oleh Polda Bali, muncul lagi heboh film seronok, blue film (BF) alias bokep dengan setting di KutaBintangnya? Aktornya bule, aktris dadakannya cewek lokal Indonesia

BACA JUGA: Warga Tangkap Babi Ngepet

Adegannya pun berlangsung di sebuah balkon hotel.
Dari informasi yang dihimpun koran ini, ada yang menyebut ini film lama
Namun, bokep ini jadi ramai beredar di dunia maya setelah heboh film Cowboys In Paradise

BACA JUGA: PLN Alami Defisit 215 MW

Bahkan, bukan hanya lewat internet yang bisa diakses di www.thaicuties.com, namun di-copy dari satu orang ke orang lain, dalam bentuk kepingan VCD.

Jika merunut kejadian sebelumnya, Kuta juga sempat dijadikan ajang pembuatan BF amatiran, dengan sebutan Kuta Bom-Bom
Kali ini dalam film berdurasi 22.04 menit, ini berjudul Koreana.Tak pelak, pihak yang terkait di Kuta juga geram, saat dikonfirmasi Koran ini, Minggu (2/5) kemarin

BACA JUGA: Pemadaman Tak Lagi Berjadwal

"Kalau kami lihat mereka melakukan syuting di pantai, akan kami ambil tindakan," ujar Ketua Satgas Pantai Kuta Gusti Ngurah Tresna kepada Radar Bali sore kemarinSelain melakukan penjagaan lebih ketat, satgas pantai pun akan berkoordinasi dengan aparat penegak hukum.

Kalau diamati, pembuatan film ini tergolong unikIni lantaran diawali dengan suasana ramai Pantai KutaBahkan, dua anggota Satgas Pantai Kuta sempat disyut gambarnya dengan zoom kamera, di saat mengendarai motor di atas pasir putih pantai yang sudah dikenal dunia itu.

Setelah itu Anggota Balawista yang menggunaka perahu karet juga disyutBahkan, didapatkan gambar saat menerjang ombak besarUsai suasana Pantai Kuta, si bule yang menjadi pemain sekaligus mengambil gambar, juga sempat masuk ke kompetisi surfing saat pembuatan film amatir ituTerlihat ada poster dengan tulisan 20 Juli - 30 Agustus 2003Namun, tidak bisa dipastikan apakah pembuatan film itu dilakukan tahun 2003 silam.

Dalam kompetisi surfing terdengar suara pembawa acara terekam dalam kamera si buleBahwa acara itu dilaksanakan oleh salah satu merek terkenal pakaian hingga sepatu dan pakaian pantaiDisebutkan juga dalam semifinal itu ada peserta bernama Adi Putra dan Made ArthaTak hanya itu, terlihat juga bendera dengan tulisan BSA, dan tulisan lebih kecil Bali Surfing Association.

:TERKAIT Usai masuk kearena surfing, malah pemain fil itu membeli baksoDan langsung direkam aktivitasnya membeli bakso"How much? (berapa) si bule, yang sampai akhir film itu tak mau menunjukan mukanyaYang dijawab"Five thousands (Rp 5 ribu)," jawab tukang bakso, dengan kumis tebal dan topi merah.

Setelah adegan dagang bakso ini, si bule ngobrol dengan anak-anak pantaiSambil menunjukan botol bir, dia terus menyebut "Pokololo, pokololo," cetusnya, berulang-ulang.Usai itu, sempat juga dijawab anak-anak pantai itu "I'm a dangerous boy (saya lelaki berbahaya)," kata salah seorang pemuda berkulit hitam legam.

Namun disaat si bule ngobrol dengan anak pantai, malah si cewek yang jadi pemain BF Kuta itu ditawari dagang acung dengan berbahasa JawaAkhirnya anak pantai itu tertawa, dengan mengatakan"Kapok kowe iso boso Jowo (kapok kamu ternyata bisa bahasa jawa)," sebut anak pantai itu.

Setelah itu sempat terdengar perbincangan si cewek itu, dengan pedagang acung, dengan Bahasa Jawa, diakhir perbincangan itu, si pedagang acung mengatakan "Matur suwun nduk (terima kasih, nak)." Yang dijawab pendek oleh si cewek, "Yo (ya)," sebutnya.Setelah itu si cewek dengan kaca mata, baju merah dan celana jins duduk di atas krat birKemudian sambil cengengesan minum birDan ditanya oleh si bule, yang akan diajak ngesek berikutnya"Bir apa yang kamu minum?" tanyanya, dalam Bahasa Inggris, dijawab "Bintang" oleh si cewek.

Memasuki menit ke 04.33, mulai masuk adegan seruSebelumnya sempat tertulis dulu "Koreana"Kemudian langsung terlihat si cewek duduk di balkon hotel, dengan tembok motif batu bata dan duduk di atas kursi coklatSi cewek sudah terlihat mengenakan BH corak pantai, celana jins pendek.

Ada adegan si cewek direkam beradegan masturbasi, sesakali dia minum bir dan berlanjut lagi, disertai adegan bergaya ngeseks tidak jelasDi menit kesebelas, kamera diarahkan ke arah pantai, terlihat pantai Kuta dan areal parkir sisi Jalan Pantai Kuta.

Bahkan terlihat juga bendera Merah Putih yang terpasang di pinggir pantaiDua pelaku BF Kuta ini memang cukup berani, dia melakukan mesum di balkon hotel yang jelas bukan di lantai IMereka juga bisa sekalian menikmati keramaian.Di menit 15.08 misalnya, ada adegan tak senonoh suami istriDan, di menit ke -20.45, aktivitasnya mencapai titik klimaksSetelah itu si cewek bilang, "Welcome to heaven (selamat datang di surga)," cetusnya, dengan senyuman.

Dan, kemudian mengatakan "I hope you enjoy the sex (saya harap kamu menikmati hubungan seks ini)," ungkapnya, sambil terlihat manjaTepat menit ke 22.04, terlihat kamera mengarah ke suasana sunset Pantai Kuta, dengan latar plang papan rumah makan cepat saji terkenal, Amerika(art/dra)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kapolda Siap Mediasi Warga dan PT EEES


Redaktur : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler