Giliran Prabowo Orasi di Kampung JK

Selasa, 24 Maret 2009 – 20:45 WIB

JAKARTA – Rabu (24/3) ini, calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan berkampanye di Stadion Matoangin, MakassarPada putaran Kampanye di Sulawesi Selatan itu, Gerindra mengklaim akan menghadirkan puluhan ribu masa dan simpatisan di stadion kebanggaan masyarakat Sulsel itu.

“Pak Prabowo Subianto dipastikan hadir untuk menyampaikan orasi politik di depan puluhan ribu massa yang akan membanjiri stadion Matoangin,” ujar ketua panitia kampanye Gerindra di Makasar, Muhammad Haris kepada JPNN, Selasa (24/3).

Menurut caleg Gerindra untuk kursi DPR dari daerah pemilihan Sulsel I ini, dalam kampanye terbuka itu, Prabowo juga akan didampingi sejumlah juru kampanye nasional (Jurkamnas) seperti politisi gaek Permadi SH dan putrid mantan presiden Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid.

Karenanya, sambung Haris, selain simpatisan dan kader Gerindra maka massa pro Gus Dur juga akan bergabung dalam kampanye partai berlambang kepala garuda warna emas tersebut

BACA JUGA: PDP Pilih Bakti Sosial

“Kampanye juga akan dihadiri pimpinan Thoriqoh Khalwatiyah KH Habib Abdurahman Assegaf, ” katanya.

Haris menambahkan, Gerindra dalam dalam kampanye di Makassar mengusung tema “Syarat Perubahan Bangsa adalah Kemenangan Partai Gerindra”
“Karena itu Pak Prabowo akan menyampaikan delapan program aksi Partai Gerindra dan pentingnya perubahan di Indonesia,” imbuhnya.

Lebih lanjut Haris mengatakan, kampanye terbuka Gerindra di Makasar, kata Haris itu akan dimeriahkan kelompok musik Radja serta penyanyi Ruth Sahanaya, Krisdayanti dan Titi DJ yang tergabung dala Di3va.

“Kehadiran artis-artis itu untuk menghibur massa

BACA JUGA: Bawaslu Tak Serius Kumpulkan Bukti

Karena selain kampanye, kami juga ingin menghibur kader dan simpatisan partai,” ujar Haris
Ketua Panitia Kampanye di Makasar ini yakin, meski massa akan membludak, tapi rapat akbar itu akan berlangsung lancar, aman, tertib, dan damai

BACA JUGA: KPU Tak Siap? Lengserkan Saja!

(aj/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemutakhiran Data Pemilih Tugas KPU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler