Gimana Mas Bro nih, Habis Maaf-maafan Malah Hajar Istri

Senin, 20 Juli 2015 – 05:53 WIB

jpnn.com - SAMARINDA - Usai slahat Ied, biasanya pasangan suami istri saling bermaaf-maafan, lantas melupakan kesalahan.

Tapi pasangan suami-istri warga Jalan Turi Putih, Kelurahan Sempaja Timur, Kecamatan Samarinda Utara, malah ribut. Sebut saja Jani (37), kekerasan yang dialamainya memaksanya harus melaporkan suaminya, Radit (37) ke kantor polisi di Jalan DI Panjaitan, Jumat (17/7).

BACA JUGA: Suami Aniaya Istri sampai Sekarat Lalu Tikam Perut Sendiri Hingga Usus Terburai

Awalnya, pasangan suami-istri yang sudah menjalani bahtera rumah tangga cukup lama itu tak ada keributan. Namun, adu mulut itu seketika terjadi kala Radit (suami korban) menyuruh istrinya untuk membelikan pakaian sekolah anaknya.

Lantaran suasana Lebaran, tak banyak toko yang buka. Klimaksnya, Radit bukannya bersabar menunggu setelah Lebaran, malah amarahnya tak terkontrol. Akhirnya, sejumlah pukulan dilayangkan Radit ke wajah dan sekujur tubuh istrinya. Walhasil, Jani terpaksa kabur setelah Radit berhenti memukulinya.

BACA JUGA: Buronan Pembunuhan Ini Akhirnya Ditangkap saat Takbiran Bersama Keluarga

Kepada polisi, Jani menjelaskan bahwa masalahnya hanya sepele, karena dirinya disuruh beli pakaian sekolah. Demi kelengkapan laporan korban, Jani diarahkan ke RSUD AW Sjahranie untuk visum.

Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami memar pada kedua pahanya, rahang, dan telinga lantaran ditampar.

BACA JUGA: HATI-HATI, Modus Ngaku Karyawan Leasing, Pelaku Tilep Uang Korban

Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Ervin Suryatna menjelaskan, sejauh ini anggotanya sudah menerima laporan resmi yang dilayangkan Jani. “Anggota masih mencari tersangka. Kasus ini sudah masuk dalam penyelidikan,” jelas Ervin. (*/dra/waz/k9)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selama 6 Bulan, Bocah SD Disetubuhi Tetangga Tiap Pulang Sekolah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler