Giroud Ungkap Rahasia Kemenangan Arsenal Atas Liverpool

Sabtu, 04 April 2015 – 21:22 WIB
Olivier Giroud. Foto: dailymail

jpnn.com - LONDON - Bomber Arsenal, Olivier Giroud mengungkap timnya benar-benar sedang diselimuti kebahagiaan, usai membungkam Liverpool dengan skor telak 4-1, dalam laga yang digeber di Emirates Stadium, Sabtu (4/4) malam.

Giroud sendiri ikut menyumbang satu gol, yang dilesakkan pada masa injury time babak kedua. Sementara tiga gol lainnya dicatatkan Hector Bellerin, Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Liverpool hanya mendapat satu gol hiburan yang diciptakan Jordan Henderson dari titik putih.

BACA JUGA: Wow..Libas Liverpool 4-1, Arsenal Kudeta City dari Posisi Kedua

"Liverpool kehilangan bola banyak di belakang di babak pertama, dan kami bisa mencetak gol lebih banyak di 45 menit pertama, dan kami senang bisa ke ruang ganti untuk beristirahat, dengan keunggulan 3-0," kata Giroud seperti dilansir dari BT Sport, usai laga.

Liverpool sendiri menyelesaikan laga dengan 10 pemain usai salah seorang pemainnya, Emre Chan mendapat akumulasi dua kartu kuning. Namun sejatinya, laga tersebut memang sah milik Arsenal.

BACA JUGA: Inilah Finalis Malaysia Open 2015

"Kami menyelesaikan pertandingan dengan baik dan kuat. Namun kami juga harus cepat sadar, karena masih ada pertandingan lain," pungkas striker berkebangsaan Prancis ini. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Mantap! Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Maju ke Final Malaysia Open

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menyedihkan.. Tontowi/ Liliyana Gagal ke Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler