Wow..Libas Liverpool 4-1, Arsenal Kudeta City dari Posisi Kedua

Sabtu, 04 April 2015 – 21:03 WIB
Skuat Arsenal saat merayakan gol kedua yang dibukukan Mesut Oezil (dua kiri). Foto: Kevin Qugley-DailyMail

jpnn.com - LONDON - Arsenal sedang berada di hari baiknya. Betapa tidak, tim sekelas Liverpool mereka gunduli dengan skor 4-1, dalam lanjutan Barclay Premier League, di Stadion Emirates, Sabtu (4/4) malam.

Pesta gol tuan rumah dibuka pada menit ke-37 melalui Hector Bellerin. Prosesnya begitu cantik. Lewat sebuah serangan tertata dari rusuk kiri pertahanan Liverpool, Bellerin berhasil merangsek ke kotak penalti The Reds, dan melepaskan sebuah tembakan melengkung yang tak dapat digapai kiper Simon Mignolet. 1-0, Gudang Peluru leading.

BACA JUGA: Inilah Finalis Malaysia Open 2015

Gol tersebut langsung disusul dengan gol berikutnya dari tendangan bebas indah Mesut Oezil di menit 40. Babak pertama kemudian berakhir 3-0, setelah Alexis Sanchez mencetak gol brilian di menit 45.

Liverpool sempat memperkecil ketinggalan melalui gol Jordan Henderson dari titik putih di menit 76. Namun di masa injury time, The Gunners menutup performa apik mereka di laga ini, dengan gol dari Olivier Giroud. Arsenal menyudahi Liverpool dengan 4-1.

BACA JUGA: Mantap! Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Maju ke Final Malaysia Open

Hasil itu membuat pasukan arahan Arsene Wenger untuk sementara menempati peringkat kedua klasemen, mengoleksi 63 poin dari 31 pertandingan. Mereka menggeser Manchester City yang punya 61 poin dari 30 laga (City baru melakoni pekan 31 pada Selasa (7/4) dini hari.

Sedangkan bagi Liverpool, kekalahan membuat mereka terdiam di peringkat lima, dengan 54 poin dari 31 pertandingan. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Menyedihkan.. Tontowi/ Liliyana Gagal ke Final

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... 32 Tim Media Bersaing jadi LAKI di Liga Futsal Extra Joss Piala Menpora


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler