GM Arema FC Buka Suara soal Mundurnya Mario Gomez

Senin, 03 Agustus 2020 – 21:17 WIB
General Manager Arema FC Ruddy Widodo (kanan) . Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, MALANG - General Manager Arema FC Ruddy Widodo masih menantikan jawaban dari agen Pelatih Arema FC Mario Gomez dan juga pemain Jonathan Baumann.

Pasalnya, secara lisan, mereka mengaku berat harus bersama Arema FC dengan aturan keputusan dari PSSI soal renegosiasi kontrak.

BACA JUGA: Dua Pemuda Pakai Seragam Polri, Video Call dengan Wanita Tanpa Busana, Oh Ternyata

"Sepuluh hari lalu, pas setelah jumatan saya telepon balik Gomez, dia nggak menyalahkan klub ataupun saya, tetapi dia mengaku nggak bisa bekerja dengan kondisi gaji yang 25 persen dan 50 persen itu," katanya, saat dihubungi, Senin (3/8) malam.

Ruddy kemudian mengaku langsung meminta komunikasi dengan agennya.

BACA JUGA: 9 Pemuda Edan Tiba-tiba Sergap Pelajar Saat Berhenti Buang Air Kecil, Begini Akhirnya

Tetapi, sampai hari ini, belum ada respon karena memang sulit untuk berkomunikasi dengan perbedaan waktu yang sampai lebih dari 10 jam itu.

"Saya sudah jelaskan, kondisi ini terjadi juag di seluruh dunia, bukan di Indonesia saja, saya minta komunikasi dengan agennya jadinya, tetapi ya, perbedaan jam, saya tidur, dia bangun, dia tidur sayanya bangun, jadi belum nyambung," tuturnya.

BACA JUGA: Gelar Rapid Test, Arema FC Gandeng Satgas COVID-19 NU Malang

Menurut pria berkacamata tersebut, harusnya Gomez ataupun Baumann bisa bersyukur dengan model kontrak di Indonesia yang memberikan down payment (DP) besar.

Ditambah lagi, lanjut Ruddy, untuk Juli-Agustus seperti sekarang, finansial klub yang paling berat sebenarnya, karena tak ada sama sekali income.

BACA JUGA: Kuburan Linda Novida Sari Dibongkar, Jasad Mahasiswi Unram Itu Akhirnya Diautopsi

"Harusnya mereka melihat ini bukan soal nilai, tetapi klub kan juga memperjuangkan kompetisi lanjut. Kalau semua (klub) sepakat berhenti, ya sudah selesai kontraknya (pelatih dan pemain, red) kemarin karena kondisi force majeure ini," tuturnya.(dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler