GMJ Doakan DPRD DKI Segera Ketuk Palu Habisi Ahok

Selasa, 24 Maret 2015 – 10:47 WIB
GMJ Doakan DPRD DKI Segera Ketuk Palu Habisi Ahok. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - KEBON SIRIH - Ratusan massa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Jakarta melakukan aksi di depan gedung DPRD Jakarta, Selasa (24/3). Dalam aksinya, mereka berdoa untuk memberikan dukungan kepada Panitia Hak Angket untuk melengserkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Kita berdoa pimpinan kita (DPRD DKI) tetap kompak, segera ketuk palu habisin Ahok. Semuanya harus kompak untuk habisin Ahok," kata sang imam, Habib Husein di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (24/3).

BACA JUGA: Ahok Anggap Lucu Andai Dirinya Langsung Divonis Salah

Dalam aksisya, GMJ juga menuliskan pernyataan di sebuah kain putih. Isinya adalah ungkapan protes kepada Ahok. Massa juga menumpuk puluhan kardus berisi surat pernyataan mendukung Panitia Hak Angket melengserkan Ahok. Hingga saat ini, massa yang juga terdiri dari ibu-ibu dan anak kecil terus melantunkan doa-doa untuk melengserkan.

Meski demikian, aksi ini tidak mengganggu lalu lintas di Kebon Sirih. Kendaraan masih bisa melintasi kawasan tersebut.‎ Saat ini, Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik dan anggota DPRD DKI Muhammad Ongen Sangaji menemui massa aksi.(gil/jpnn)

BACA JUGA: Bu Menteri Kritik Gaya Kasar Ahok

 

BACA JUGA: Sindir Ahok, Prasetio: Jangan Merasa Pengusaha Glodok Bos

BACA ARTIKEL LAINNYA... Desak Ahok Dilengserkan, GMJ Gelar Demo Besar-besaran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler