GNET Indonesia Luncurkan Website Terbaru

Selasa, 09 Juli 2024 – 10:30 WIB
GNET Indonesia. Foto dok GNET Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) perusahaan distributor bahan bangunan, sekaligus pemilik dari brand GNET meluncurkan pembaruan website GNET Indonesia, gnetindonesia.com pada Selasa (9/7).

Pembaruan website ini dilakukan sebagai bentuk komitmen GIAS Group dalam memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi para pelanggan.

BACA JUGA: Forum Arkeologi Internasional Apresiasi Langkah SIG dalam Konservasi Warisan Arkeologi di Sulsel

Hal tersebut diwujudkan dengan meningkatkan pengalaman dan kemudahan pengguna melalui pengembangan performa website dan tampilan yang lebih responsif.

Dengan begitu, pengunjung website bisa lebih mudah untuk memperoleh informasi terkini tentang produk-produk bahan bangunan berkualitas tinggi dari GNET Indonesia.

BACA JUGA: Realisasi Anggaran TJSL Asuransi Jasindo Capai Rp 1 Miliar

Head of Marketing Division GIAS Group Randu Arifiant mengatakan peluncuran website terbaru menjadi langkah strategis GIAS Group agar produk-produk unggulan bahan bangunan yang dihadirkan semakin dikenal oleh masyarakat, baik melalui merek utama GNET maupun merek-merek mitra lainnya yang didistribusikan oleh jaringan GIAS Group di seluruh Indonesia.

“Kami menitikberatkan fitur website sesuai dengan customer’s journey, dimana pengunjung website dapat mengakses informasi produk secara detail, mengetahui aplikasi produk, dan membaca artikel yang sesuai dengan kegunaan produk,” tutur Randu.

BACA JUGA: Gandeng Puluhan Merchant di PRJ, Indodana Targetkan Peningkatan Transaksi 30 Persen

Motivasi lain pembaruan website juga dikarenakan semakin variatifnya produk GNET.

Dengan adanya pembaruan website, diharapkan para pengunjung website dapat lebih mudah mencari kebutuhan bahan bangunan. Hal ini didukung dengan banyaknya fitur baru yang diimplementasikan.

Saat memasuki halaman utama, pengunjung website disuguhkan oleh beragam info menarik dan produk unggulan.

Pengunjung website juga dapat mengakses info katalog produk, berkonsultasi langsung melalui Whatsapp, dan mengunjungi Tokopedia untuk langsung membeli produk yang diinginkan.

Tak hanya membarui website GNET Indonesia, GIAS Group juga secara resmi meluncurkan website GNET Flooring.

Website ini ditujukan secara khusus untuk produk GNET Indonesia kategori lantai (GNET Flooring).

Pengunjung website dapat memperoleh informasi tentang produk-produk lantai unggulan dari GNET, seperti GNET Granite Tile, Jetri Granite, GNET Ceramic Tile, dan GNET SPC Flooring.

Selain itu, tampilan website yang semakin fresh dan modern juga membuat pengunjung website lebih nyaman untuk melihat konten-konten yang ada.

Kedepannya, website GNET juga akan terus berkembang dan membenahi diri agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung website.

Dengan fitur konsultasi WhatsApp, pengunjung website juga dapat menyampaikan saran dan masukkan sebagai bahan pengembangan GNET di masa yang akan datang.

“Hal ini tentunya sejalan dengan misi GIAS Group yang dapat terus berinovasi dengan tetap berpegang teguh pada prinsip Customer Centricity yang memusatkan bisnis berdasarkan kebutuhan dan minat pengunjung website,” ujar Randu.

Selain website, GNET Indonesia juga hadir di Tokopedia dengan nama toko GNET Official Store. Kalian bisa dapatkan beragam promo menarik dan fitur gratis ongkir di GNET Official Store Tokopedia.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Banjir Promo, Home Credit Gandeng Lebih Banyak Mitra & Brand Ternama di Jakarta Fair 2024


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler