Gol Telat Pirlo Bawa Juve Menang Derby

Allegri: Torino Layak Dapat Hasil Imbang

Senin, 01 Desember 2014 – 09:34 WIB
Max Allegri. Foto: istimewa

jpnn.com - TURIN - Juventus berhasil memenangi Derby Turin jilid pertama musim ini. Itu terjadi setelah Juventus sukses menekuk Torino dengan skor 2-1 (1-1) pada pekan ke-13 Serie A 2104/2015 di Juventus Arena, Senin (1/12) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus membuka keunggulan lewat eksekusi penalti Arturo Vidal saat laga baru berlangsung 15 menit. Namun, Torino langsung memberikan respon cepat.

BACA JUGA: Barca Tekuk Valencia, Busquets: Tiga Poin yang Manis

Bruno Peres membuat gol penyama kedudukan tujuh menit berselang. Andrea Pirlo akhirnya menjadi pahlawan Juventus setelah mampu mencetak gol sesaat sebelum pertandingan berakhir.

Kemenangan itu membuat Juventus makin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 34 angka. Sementara, kekalahan itu membuat Torino terperosok ke urutan ke-15 dengan torehan 12 poin. 

BACA JUGA: Persib Geber Latihan

Meski senang meraih tiga poin, pelatih Juventus Max Allegri memberikan apresiasi tinggi pada Torino. "Ini laga yang indah karena dramatis. Semua pemain berjuang hingga akhir," kata Allegri di Football Italia, Senin (1/12).

Allegri mengaku timnya sempat kesulitan membongkar pertahanan Torino. "Kami tidak setajam biasanya. Mungkin seharusnya hasil imbang akan sudah menjadi hasil yang lebih adil," ujar Allegri. (jos/adk/jpnn)

BACA JUGA: Irsyad Hengkang ke Padang, PR Arema Bertambah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Irfan Bachdim Tergantung Keseriusan Persija


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler