Golkar Disebut Kalah 3-1 dari Demokrat

Jika Jamuan Ical atas Timnas Dianggap Pencitraan

Selasa, 21 Desember 2010 – 14:54 WIB
JAKARTA - Ketua Departemen Kebijakan DPP Partai Golkar, Indra J Piliang mengaku, partainya kalah 3-1 dengan Partai Demokrat, bila jamuan makan siang yang dilakukan Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dianggap sebagai pencitraanMenurutnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Dewan Pembina Demokrat, justru sudah melakukan pencitraan terlebih dahulu.

"Kami kalah 3-1

BACA JUGA: Tersangka TC Siap Beberkan Bukti Tambahan

SBY nonton bareng di Bali diliput media," kata Indra J Piliang, di sela-sela diskusi di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Selasa (21/12).

Kekalahan lain yang dimaksud Indra, adalah saat SBY menonton langsung pertandingan semifinal antara Indonesia versus Filipina di leg pertama dan kedua, di Stadion Gelora Bung Karno.

Sementara sebelumnya di Gedung DPR, Ketua DPD Golkar Priyo Budi Santoso, membantah bahwa jamuan makan siang, Senin (20/12) kemarin, terkait timnas Indonesia, merupakan sebuah langkah politik
Menurut Priyo yang juga Wakil Ketua DPR itu, tidak ada niat politik di sana, melainkan hanya silaturahmi keluarga Bakrie dengan timnas.

"Tidak ada niat politik sama sekali

BACA JUGA: Prancis Beri Pinjaman Lunak untuk BMKG

Itu pertemuan silaturahmi keluarga Bakrie dengan PSSI
Kami perlu meluruskan," katanya.

Namun kata Priyo pula, diakui memang ada spekulasi yang menganggap bahwa pertemuan itu sebagai langkah politik, dan ia pun tak menampiknya

BACA JUGA: Pemuda Muhammadiyah Dorong Busyro Bongkar Century

Namun yang jelas katanya, pertemuan Ical dengan timnas PSSI, adalah 100 persen didasari niat olahraga(awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Luna Tinggalkan Sidang dengan Mata Sembab


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler