Golkar Optimis Kasus Pajak dan Lapindo Tak Ganjal Ical

Sekjen DPP Bicara soal Wacana Capres

Senin, 18 Oktober 2010 – 17:00 WIB
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar, Idrus Marham, mengaku optimis bahwa kasus pajak dan Lapindo tidak akan mengganjal pencalonan Aburizal Bakrie sebagai Calon Presiden (Capres) 2014Menurutnya, isu kasus pajak dan Lapindo yang dijadikan kampanye hitam itu, tidak akan mengubah pilihan masyarakat, karena pemilih saat ini semakin cerdas.

"Golkar dalam melakukan sesuatu tidak pernah tidak optimis, karena rasionalisme didasarkan pada fakta serta data yang ada

BACA JUGA: Abaikan Barnas, Ventje Pilih Besarkan Demokrat

Faktanya, hari ini Bang Ical merupakan Ketua Umum Partai Golkar
Rasionalitasnya, Bang Ical punya pengalaman, punya potensi dan punya kemampuan

BACA JUGA: Pendiri Demokrat Minta KPK Beri Izin

Kalau ada yang bicara di luar fakta dan data, itu akan lain
Tapi kalau kita bicara konsisten, rasionalitas dan objektivitas berdasarkan data dan fakta," kata Idrus di arena Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar, di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (18/10).

Idrus mengatakan, isu kasus pajak dan lumpur Lapindo bukanlah titik lemah pencalonan Ical sebagai capres

BACA JUGA: Golkar Menangi 53 Persen Pilkada

Kata dia, kasus lumpur Lapindo itu sudah selesai"Lapindo itu secara faktual proses hukumnya sudah selesaiSudah inkrahIni bukan kesalahan LapindoBahwa ini dimanfaatkan oleh kelompok tertentu yang kemudian dipolitisir, yang tidak sesuai dengan data dan fakta," ujarnya.

Menurut Idrus, Partai Golkar berpandangan bahwa cara berpikir yang hanya ingin mengopinikan sesuatu tanpa fakta dan data itu, sama dengan menyesatkanKarenanya katanya, Golkar tidak ingin menyesatkan, tetapi (justru) mencerahkan apa yang sebenarnya terjadi.

Bagaimana dengan kasus pajak yang melibatkan perusahaan Ical? Idrus kembali menegaskan, bahwa (pengkritik) harus berbicara dengan data dan fakta"Jangan hanya bicara berdasarkan 'katanya'Kita gunakan data dan fakta sebagai instrumen," ucapnya lagi(awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zulkarnain Damanik Kantongi Restu Anas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler