Golkar Segera Pecat Chairun Nisa

Rabu, 09 Oktober 2013 – 15:22 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar tegas menyatakan bahwa anggota DPR dari Fraksi Golkar, Chairun Nisa yang kini menyandang status tersangka korupsi di KPK akan dipecat dari keanggotaan partai.

Ketua DPP Golkar, Ade Komarudin menegaskan partai pimpinan Aburizal Bakrie itu tegas terhadap kader partai yang tersangkut kasus korupsi, sehingga pemecatan Chairun Nisa tinggal menunggu waktu saja.

BACA JUGA: Tersangka Pertama Hambalang Segera Disidang

"Itu sudah baku di Golkar. Kalau sudah tersangka sudah pasti akan diberhentikan dari keanggotannya. Soal proses waktu saja. Pasti akan dilakukan, itu sudah kebijakan partai," tegas Ade di ruang FPG DPR, Jakarta, Rabu (9/10).

Ade menampik bahwa DPP Golkar meluangkan waktu khusus menggelar rapat pimpinan di FPG DPR guna membahas status Chairun Nisa. Sebab, menurut Ade, partainya sudah punya kebijakan baku terkait masalah ini.

BACA JUGA: Minta Puan Gigih Suarakan Kepentingan Perempuan

"Tidak ada itu. Kami rapat membahas blue print. Tidak ada (membahas status Chairun Nisa)," jelas Sekretaris FPG DPR itu.

Lantas soal bantuan hukum bagi anggota DPR RI Komisi II itu, petinggi PG masih beda-beda pandangan. Ade memberi sinyal bila Chairun Nisa meminta bantuan pasti akan dikasih oleh Badan Hukum Partai.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Giliran Mahfud MD Dilaporkan ke KPK Terkait Sengketa Pilkada

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Didesak Ambil Alih Kasus Korupsi Bank BJB


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler