Golkar Usung 3 Nama Ini Sebagai Pesaing Ahok

Kamis, 10 September 2015 – 16:41 WIB
jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Golkar sudah memiliki tiga nama potensial untuk diajukan sebagai calon gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Meski demikian, partai berlogo pohon beringin itu belum menentukan sosok yang akan mereka usung dalam pilkada.

"Belum bisa ditentukan, ini masih terus dalam proses pembicaraan. Tapi ada tiga nama yang cukup berpotensi diusung yaitu Tantowi Yahya, Azis Syamsuddin, dan Idrus Marham," kata Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Zainuddin saat dihubungi, Kamis (10/9).

BACA JUGA: Perempuan-perempuan Cantik ini Sudah Terbiasa dengan Bau Sapi

Menurut Zainuddin, ketiganya pantas untuk dicalonkan sebagai pesaing Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. "Mereka generasi muda, cerdas, dan track recordnya juga bagus," ujar Zainuddin..

Zainuddin menjelaskan, Golkar akan berkoalisi dengan partai lain saat Pilkada. Namun, ia belum mau menyebut partai mana yang akan diajak koalisi.

BACA JUGA: Beli Voucher Listrik Rp 100 Ribu di Jakarta, Dapatnya Rp 60 Ribu

"Satu dua partai bisa diajak berkoalisi, tapi belum bisa kami beberkan karena belum dipastikan. Yang paling penting sejalan dengan visi misi," ucap Zainuddin. (gil/jpnn)

 

BACA JUGA: Oh Mayang, Mahasiswi Cantik Tukang Jual Sapi

 

 

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengusaha Sapi Sebut Penjualan Tahun Ini Paling Parah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler