Gooollll.... Ridwan Kamil Happy Berjingkrak-Jingkrak di Samping Jokowi

Senin, 19 Oktober 2015 – 05:54 WIB
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama pemain Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Minggu (18/10) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Siapa sangka orang sekelas Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ternyata bisa ‘lepas kendali’ saat berada di dekat Presiden Joko Widodo. Itulah yang terlihat saat partai final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10) malam.

Pada laga final yang mempertemukan Persib dengan Sriwijaya FC itu, Kang Emil -sapaan Ridwan Kamil- duduk di kursi VVIP. Ia satu baris di kursi depan VVIP SUGBK berdekatan dengan presiden yang beken disapa dengan nama panggilan Jokowi itu.

BACA JUGA: Menpora Girang, Piala Presiden Sukses

Jarak Emil dengan Jokowi hanya dibatasi tempat duduk Ketua DPR Setya Novanto yang juga menyaksikan laga itu. Emil dan Setya ada di sebelah kanan Jokowi. Sedangkan di sebelah kiri Jokowi ada Gubernur DKI Basuki T Purnama dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Emil terlihat tak kuasa menumpahkan rasa senangnya ketika Persib membobol gawang Sriwijaya FC pada menit ke-7 melalui kaki Ahmad Jufriyanto. Gol yang bermula dari tendangan bebas di luar kotak penalti itu membuat SUGBK bergemuruh.

BACA JUGA: Sore Ini, Jokowi Undang Peserta Turnamen Piala Presiden ke Istana

Saat gol pertama tercipta itu pula Emil berjingkrak-jingkrak. Bekaos biru khas Persib, orang nomor 1 di Pemko Bandung itu mengepal-kepalkan tangannya sembari melompat-lompat.

Jokowi pun hanya tersenyum melihat reaksi Emil ketika Persib unggul. Setya Novanto yang melihat reaksi Emil juga ikut tertawa.

BACA JUGA: Provokator Sebar Isu Lewat Medsos, Bawa Pedang, Sudah Ditangkap

Mata Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) yang duduk di kursi VIP pun mengarah ke Emil. Tapi, pemilik nama Muhammad Ridwan Kamil itu seolah tak menggubris lagi karena larut dalam sukacita.(ara/JPNN)

Selengkapnya bisa dibaca di sini : Beginilah Gaya Ridwan Kamil saat Persib Bobol Gawang Sriwijaya FC

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Presiden Jokowi Pastikan November Ada Kompetisi Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler