Gotze Akui Tak Sanggup Main 90 Menit

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 20:47 WIB

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen harus menunggu lebih lama untuk menggunakan tenaga Mario Gotze dalam satu pertandingan penuh. Pasalnya, Gotze mengaku tak sanggup bermain selama 90 menit.

Saat ini, Gotze masih fokus menjalani recovery atas cedera engkel yang membekapnya kala membela Muenchen menghadapi Chelsea di ajang Piala Super Eropa lalu.

BACA JUGA: Djohar Berharap Timnas U-19 Lolos Piala Dunia U-20

Meski sudah mulai merumput saat Muenchen melawan tuan rumah Manchester City di Liga Champions tengah pekan lalu, Gotze belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.

"Saya tak memiliki kekuatan untuk bermain dalam 90 menit. Saya hanya menjalani latihan tidak sampai sepekan penuh. Itu bukanlah latihan yang intensif," terang Gotze di laman Bild, Sabtu (5/10).

BACA JUGA: Milito Malah Tak Jagokan Inter Raih Scudetto

Pemain berusia 21 tahun tersebut berpeluang tampil melawan Bayer Leverkusen. Jika diturunkan, itu adalah pertandingan ketiganya bersama Muenchen di ajang Bundesliga musim ini.

"Saya berharap bisa mendapatkan menit bermain yang terus bertambah. Sudah hampir lima bulan saya tak bisa berada dalam ritme terbaik saya. Saya senang jika bisa bermain lagi," tegas Gotze. (jos/jpnn)

BACA JUGA: 37 Pemain Dipanggil TC Timnas U-23

:ads="1"

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maldini Bakal Jadi Direktur Teknik PSG


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler