Grafik Terus Meningkat, Kevin/Masita ke Semifinal

Jumat, 01 November 2013 – 19:37 WIB

jpnn.com - BANGKOK - Ganda campuran kembali menunjukkan performa menggembirakan. Setelah level senior, hal yang sama juga terjadi di tingkat junior. Indonesia berhasil mengamankan satu tiket babak semifinal Kejuaraan Dunia Junior 2013.

Tiket itu diraih pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Masita Mahmudin. Mereka sukses menekuk wakil tuan rumah Kittiphon Chairojkanjana/Narissapat Lam lewat pertarungan straight set dengan skor 21-12, 21-6 dalam laga yang digeber di Stadion Huamark, Bangkok, Thailand, Jumat (1/11).

BACA JUGA: Ahmad Bustomi Geser Boaz

Kevin/Masita memang tampil sangat baik di laga tersebut. Mereka terus menguasai irama permainan yang membuat Kittiphon/Narissapat tak berkutik. Padahal, Kittiphon/Narissapat didukung penuh oleh suporter tuan rumah yang berada di venuer pertandingan.

"Jika dibandingkan dari awal turnamen, grafik penampilan Kevin/Masita terus meningkat. Semoga di semifinal mereka bisa tampil lebih baik lagi," ujar Rudi Gunawan, salah satu pelatih ganda campuran sebagaimana dilansir laman PB PBSI.

BACA JUGA: Ihsan Maulana Tembus Semifinal

Pelatih lainnya, Sigit Budiarto juga memuji penampilan Kevin/Masita. Menurut Sigit, Kevin/Masita bisa menerapkan game plan dengan baik.

"Kevin/Masita langsung in. Itu membuat lawan tidak bisa mengembangkan permainan. Kevin/Masita terus menekan dan tidak memberi kesempatan sama sekali untuk lawan," tegas Sigit. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tunggal Putri tak Tersisa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Sabar ke Indonesia, Totti Ucapkan Sampai Jumpa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler